Prediksi dan Tips Bola Manchester City vs Watford – 23 April 2022

Prediksi dan Tips Bola Manchester City vs Watford – 23 April 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Manchester City vs Watford – 23 April 2022

Manchester City akan bermain melawan Watford di Stadion Etihad pada hari Sabtu di Liga Premier Inggris.

Manchester City datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-0 atas Brighton & Hove Albion milik Graham Potter di liga. Gol di babak kedua dari pemain internasional Aljazair Riyad Mahrez, bintang muda Phil Foden dan gelandang Portugal Bernardo Silva memastikan kesepakatan untuk Manchester City asuhan Pep Guardiola.

Watford, di sisi lain, kalah 2-1 dari tim asuhan Thomas Frank Brentford di liga. Gol dari gelandang Denmark Christian Norgaard dan bek tengah Swedia Pontus Jansson memastikan kemenangan bagi Brentford. Striker Nigeria Emmanuel Dennis mencetak gol untuk Watford.


Head-to-Head dan Angka Kunci Manchester City vs Watford

  • Dalam 14 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Manchester City memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan semua 14 pertandingan.
  • Manchester City telah menyebarkan gol mereka ke seluruh skuad dengan tidak adanya pemain no.9 yang produktif. Gelandang Belgia Kevin De Bruyne dan pemain sayap Aljazair Riyad Mahrez sama-sama mencetak 11 gol.
  • Full-back Portugis Joao Cancelo sekali lagi tampil luar biasa. Pemain berusia 27 tahun itu telah mencatatkan enam assist.
  • Pemain internasional Nigeria Emmanuel Dennis telah mencetak 10 gol di liga untuk Watford musim ini.
  • Dennis dan bek kanan Spanyol Kiko Femenia sama-sama telah mencatatkan lima assist.

Prediksi Manchester City vs Watford

Tidak ada yang baru untuk dikatakan tentang Manchester City. Mereka tetap bisa dibilang tim terbaik di Eropa saat ini, dan itu telah terjadi selama beberapa waktu sekarang. Mereka berada di puncak klasemen liga, unggul satu poin dari Liverpool yang berada di posisi ke-2.

250 – Pep Guardiola telah meraih 250 kemenangan dalam 344 pertandingan di semua kompetisi dengan @ManCity, manajer tercepat yang mencapai total ini dengan klub papan atas Inggris:344 – Pep Guardiola396 – José Mourinho429 – Kenny Dalglish433 – Arsène Wenger439 – Don RevieLevitating. https://t.co/QBIvbf8jSt

Dengan desas-desus yang menunjukkan bahwa Manchester City mendekati kepindahan untuk mengontrak superstar Norwegia Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund, Manchester City akhirnya akan memiliki pencetak gol produktif yang mereka lewatkan musim ini. Sangat menakutkan membayangkan apa yang bisa dilakukan Haaland dalam sistem Guardiola.

Erling Haaland. Manchester City yakin bahwa proposal mereka adalah yang terbaik – termasuk proyek klub, gaji, rencana Guardiola, dan perspektif untuk sang pemain. ️ #MCFC …tetapi City masih bekerja untuk menyelesaikan kesepakatan Haaland – karena belum ada yang diselesaikan/ditandatangani. https://t.co/S7freBCBWq

Watford, di sisi lain, berada di urutan ke-19 di liga, dan telah kalah empat kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka tujuh poin di belakang Everton yang berada di urutan ke-17, yang memiliki satu pertandingan di tangan. Watford telah menjadi pakaian yang tidak konsisten musim ini, dan degradasi tampaknya mungkin terjadi pada saat ini.

Namun, mereka memiliki beberapa pemain menarik yang akan menarik minat klub Liga Premier lainnya. Emmanuel Dennis, Joao Pedro dan Ismaila Sarr semuanya tampil bagus musim ini.

Manchester City akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Manchester City 4-0 Watford


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Tips Bola Manchester City vs Watford

Tip 1: Hasil- Manchester City

Kiat 2: gol di atas / di bawah 2 gol- lebih dari 2 gol

Tip 3: Manchester City menjaga clean sheet: Ya


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Manchester City vs Watford – 23 April 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima referensi maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :