Prediksi dan Tips Bola Manchester United vs Nottingham Forest | 27 Desember 2022

  • Whatsapp


Manchester United vs Nottingham Forest

Prediksi dan Tips Bola Manchester United vs Nottingham Forest | 27 Desember 2022 – Manchester United akan menghadapi Nottingham Forest di Old Trafford pada hari Selasa di Liga Premier Inggris. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Manchester United vs Nottingham Forest | 27 Desember 2022.

Manchester United datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 atas Burnley asuhan Vincent Kompany di Babak 16 Besar Piala EFL. Gol dari gelandang Denmark Christian Eriksen dan penyerang Marcus Rashford memastikan kemenangan Manchester United asuhan Erik ten Hag.

Read More

Nottingham Forest, di sisi lain, mengalahkan Blackburn Rovers Jon Dahl Tomasson 4-1 di Babak 16 Besar Piala EFL. Dua gol dari pemain internasional Wales Brennan Johnson dan gol dari penyerang Jesse Lingard dan striker Nigeria Taiwo Awoniyi menyegel kesepakatan untuk Nottingham Forest asuhan Steve Cooper. Bek tengah Scott Wharton mencetak gol hiburan untuk Blackburn Rovers.

Statistik Skor Manchester United vs Nottingham Forest Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Manchester United sudah lama tidak menghadapi Nottingham Forest.
  • Pemain internasional Inggris Marcus Rashford telah mencatatkan enam kontribusi gol di liga untuk Manchester United musim ini.
  • Pemain sayap Brasil Antony telah mengelola tiga gol di liga untuk Manchester United.
  • Gelandang Denmark Christian Eriksen memiliki empat assist di liga untuk Manchester United.
  • Striker Nigeria Taiwo Awoniyi telah mencetak tiga gol di liga untuk Nottingham Forest.

Prediksi Skor Manchester United vs Nottingham Forest

Manchester United saat ini berada di urutan ke-5 di liga, enam poin di belakang Manchester City yang berada di posisi ke-2. Erik ten Hag telah diberikan kekuasaan penuh untuk mengubah arah klub, dan kepergian Cristiano Ronaldo akan membantu mengalihkan perhatian yang tidak perlu dari klub.

Kepergian Ronaldo, bagaimanapun, membutuhkan penandatanganan penyerang lain. Sementara Anthony Martial dinilai tinggi oleh ten Hag, catatan cedera pemain Prancis itu baru-baru ini menciptakan lebih banyak masalah. Cody Gakpo dari PSV Eindhoven dikaitkan dengan klub di musim panas, dan pemain berusia 23 tahun itu dilaporkan semakin dekat untuk bergabung dengan klub pada bulan Januari.

Nottingham Forest, di sisi lain, berada di urutan ke-18 di liga, unggul tiga poin dari Wolverhampton Wanderers yang berada di urutan ke-20 dan satu poin di belakang Everton yang berada di urutan ke-17. Mereka baru-baru ini mengumumkan penandatanganan gelandang Brasil Gustavo Scarpa, dan pemain berusia 28 tahun itu diharapkan dapat menambah kreativitas dan bakat.

Manchester United masih dalam tahap awal proyek baru mereka di bawah Erik ten Hag, tetapi mereka pasti memiliki alat untuk memenangkan pertandingan ini, dan harus melakukannya.

Prediksi Skor: Manchester United 2-0 Nottingham Forest

Tips Bola Manchester United vs Nottingham Forest

Tip 1: Hasil- Manchester United

Tip 2: permainan memiliki lebih dari / di bawah 2,5 gol- di bawah 2,5 gol

Tip 3: Manchester United untuk menjaga clean sheet- Ya

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Manchester United vs Nottingham Forest | 27 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts