Sepakbola

Prediksi dan Tips Bola Marseille vs Troyes | 16 April 2023

343
×

Prediksi dan Tips Bola Marseille vs Troyes | 16 April 2023

Share this article
Marseille vs Troyes

Prediksi dan Tips Bola Marseille vs Troyes | 16 April 2023 – Marseille akan menghadapi Troyes di Orange Vélodrome pada hari Minggu dalam aksi Ligue 1. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Marseille vs Troyes | 16 April 2023.

Marseille datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Lorient dari Regis Le Bris di liga. Troyes, di sisi lain, kalah 2-0 dari Clermont Foot Pascal Gastien di liga. Gol babak pertama dari gelandang Austria Muhammed Cham dan gelandang veteran Johan Gastien mengamankan kemenangan bagi Clermont.

Statistik Skor Marseille vs Troyes Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Dalam sembilan pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Marseille telah memenangkan enam pertandingan, kalah satu kali dan seri dua kali.
  • Bek kanan Jonathan Clauss memiliki delapan assist dalam 24 liga dimulai untuk Marseille musim ini.
  • Pemain internasional Chili Alexis Sanchez memiliki 13 kontribusi gol dalam 24 pertandingan liga dimulai untuk Marseille musim ini.
  • Pemain internasional Guinea-Bissau Mama Balde memiliki 13 kontribusi gol dalam 24 pertandingan liga untuk Troyes sejauh ini.
  • Penyerang Portugal Rony Lopes memiliki 10 kontribusi gol dalam 24 liga dimulai untuk Troyes musim ini.

Prediksi Skor Marseille vs Troyes

Marseille saat ini berada di urutan ketiga di liga, dua poin di belakang Lens yang berada di posisi kedua dan tiga poin di atas Monaco yang berada di urutan keempat. Nama-nama seperti Alexis Sanchez dan Jonathan Clauss tampil baik di bawah manajemen Igor Tudor. Tudor telah melakukannya dengan baik di Marseille, yang membuatnya dikaitkan dengan posisi manajerial di Juventus. Tautan itu sendiri tidak mengejutkan; Massimiliano Allegri berada di bawah tekanan sepanjang musim, dan Tudor, yang menghabiskan waktu bersama Juventus sebagai pemain dan asisten manajer, dapat dipahami sebagai salah satu dari banyak yang disarankan sebagai opsi. Tudor tidak takut untuk menyuarakan pendapatnya dan telah menjadikan namanya seorang pendisiplin, kualitas yang memiliki pro dan kontra dalam sepak bola modern.

Troyes, di sisi lain, berada di urutan ke-18 di liga dan kalah tiga kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka tujuh poin di belakang Brest yang berada di urutan ke-16, dan dengan tim-tim yang sekarang memasuki musim terakhir yang panjang, itu tidak terlihat bagus untuk Troyes saat ini. Pemain internasional Guinea-Bissau Mama Balde bisa dibilang adalah pemain terpenting klub; penampilannya membuatnya dikaitkan dengan kepindahan ke West Ham United pada bulan Januari. Pemain berusia 27 tahun itu tidak akan kekurangan pelamar jika Troyes, sayangnya, terdegradasi. Marseille akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor: Marseille 2-0 Troyes

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi dan Tips Bola Marseille vs Troyes | 16 April 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda