Prediksi dan Tips Bola Montpellier vs Marseille | 2 Januari 2023

  • Whatsapp


Montpellier vs Marseille

Prediksi dan Tips Bola Montpellier vs Marseille | 2 Januari 2023 – Montpellier akan menyambut posisi ketiga Marseille di Stade de la Mosson dalam aksi Ligue 1 pada hari Senin. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Montpellier vs Marseille | 2 Januari 2023.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan melanjutkan pertandingan liga mereka setelah jeda internasional dengan kemenangan tandang 2-0 atas Lorient. Téji Tedy Savanier membuka skor di menit ketiga sementara Elye Wahi menggandakan keunggulan di menit ke-22.

Read More

Marseille telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka dan dalam pertandingan sebelumnya, mencatat kemenangan terbesar mereka di musim liga saat mereka mengalahkan Toulouse 6-1 di kandang. Valentin Rongier, Sead Kolasinac, Dimitri Payet, Cengiz Under, dan Nuno Tavares menjadi pencetak gol dan satu dikreditkan sebagai gol bunuh diri Rasmus Nicolaisen.

Statistik Skor Montpellier vs Marseille Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Kedua tim telah bertemu 75 kali di semua kompetisi, dengan pertemuan pertama mereka sejak tahun 1933 di bekas Divisi 1. Seperti yang diharapkan, tim tamu mendominasi pertandingan melawan rival barat mereka dan telah mencatat 36 kemenangan.
  • Tuan rumah memiliki 18 kemenangan atas nama mereka sementara sebanyak 21 pertandingan berakhir imbang.
  • Marseille tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka melawan tuan rumah dan mengamankan gelar ganda liga di Ligue 1 musim lalu, mencatatkan kemenangan 3-2 di venue Senin pada Agustus tahun lalu.
  • 15 dari 18 kemenangan Montpellier melawan tim tamu terjadi di kandang, dengan kemenangan terakhir mereka datang di Ligue 1 pada 2018.
  • Montpellier tidak pernah menang dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Ligue 1 sementara Marseille hanya menderita satu kekalahan dalam perjalanan mereka di kompetisi.
  • Hanya tim peringkat terakhir Angers yang mengalami lebih banyak kekalahan (12) daripada tuan rumah (9) di Ligue 1 musim ini.
  • Marseille memiliki rekor serangan dan pertahanan terbaik kedua di kompetisi, mencetak 32 gol dalam 16 pertandingan dan kebobolan 14 gol dalam periode tersebut.

Prediksi Skor Montpellier vs Marseille

La Paillade tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan akan berusaha mempertahankan rekor itu di pertandingan ini. Mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan Marseille dan harus mampu menghasilkan penampilan yang solid di pertandingan ini.

Setelah sedikit masa sulit dalam pertandingan liga mereka antara Oktober dan November, kalah tiga dari empat pertandingan liga mereka, Les Phocéens telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut. Mereka telah mencetak 10 gol dalam periode itu sementara kebobolan empat kali dan diharapkan menghasilkan performa yang kuat.

Mempertimbangkan sejarah baru-baru ini antara kedua tim, kami mendukung tim tamu untuk meraih kemenangan tipis.

Prediksi Skor: Montpellier 1-2 Marseille

Montpellier vs Marseille Tip Bola

Tip 1: Hasil – Marseille

Tip 2: Gol – Atas/Bawah 2,5 Gol – Lebih dari 2,5

Tip 3: Marseille mencetak gol pertama – Ya

Tip 4: Setidaknya satu gol dicetak di babak kedua

Tip 5: Téji Savanier mencetak skor kapan saja – Ya

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi dan Tips Bola Montpellier vs Marseille | 2 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts