Prediksi dan Tips Bola New York City vs Columbus Crew – 14 Mei 2022

Prediksi dan Tips Bola New York City vs Columbus Crew – 14 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola New York City vs Columbus Crew – 14 Mei 2022

Kota New York menjamu Columbus Crew di Yankee Stadium di MLS pada hari Sabtu, berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Dengan empat kemenangan dan 14 poin dari sembilan pertandingan di musim 2021-22 sejauh ini, The Sky Blues berada di posisi keenam klasemen Wilayah Timur.

Ini adalah perubahan besar dalam keberuntungan, setelah dimulai dengan hanya satu kemenangan dari lima pertandingan pembukaan. Mereka saat ini membanggakan rekor tak terkalahkan dari enam pertandingan.

Beberapa pertandingan terakhir mereka telah menghasilkan beberapa aksi gila, dengan tim Ronny Deila mengalahkan Real Salt Lake 6-0 diikuti dengan kemenangan 5-4 atas Toronto.

Mereka juga baru-baru ini mengalahkan Rochester New York 3-1 di babak 32 besar Piala AS Terbuka.

Columbus hanya terpaut satu poin dari New York, meskipun telah memainkan satu pertandingan lagi, meskipun mantra terakhir mereka belum menginspirasi.

The Crew hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka – kemenangan 3-0 atas DC United di awal bulan – dan kalah empat kali, termasuk kekalahan 2-1 dari Detroit City di piala.


Head-To-Head dan Nomor Kunci New York City vs Columbus Crew

  • Ada 19 pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan Columbus memenangkan delapan, satu lebih banyak dari New York
  • New York mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun dari Columbus dengan kekalahan 4-1 pada Juli tahun lalu
  • Empat pertandingan terakhir antara kedua tim tidak menghasilkan clean sheet, setelah tiga kali berturut-turut meraih hasil 1-0
  • The Sky Blues memiliki rekor gol terbaik di divisi (19) setelah hanya Montreal (20), sementara Philadelphia dan New York Red Bulls adalah satu-satunya tim yang kebobolan lebih sedikit (8) dari mereka (10)
  • The Crew hanya memenangkan satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka ke New York City – kemenangan 2-1 pada Mei 2021

Prediksi New York City vs Columbus Crew

Tuan rumah jelas merupakan tim terbaik menuju hari Sabtu, meskipun Kru tahu satu atau dua hal tentang menyakiti mereka.

Mereka bisa menjadi ancaman sekali lagi, tetapi beberapa hasil terakhir New York di kandang sangat aneh, dan kami berharap mereka juga pulang dengan tiga poin di sini.

Prediksi: Kota New York 2-1 Kru Columbus


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Kiat Bola Kota New York vs Kru Columbus

Tip 1 – Hasil: Kota New York

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: di atas 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Ya


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola New York City vs Columbus Crew – 14 Mei 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :