Prediksi dan Tips Bola New York Red Bulls vs Toronto FC – 18 Juni 2022

Prediksi dan Tips Bola New York Red Bulls vs Toronto FC – 18 Juni 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola New York Red Bulls vs Toronto FC – 18 Juni 2022

MLS kembali ke babak dengan putaran pertandingan akhir pekan ini saat New York Red Bulls mengunci tanduk dengan Toronto FC dalam perlengkapan Wilayah Timur di Red Bull Arena pada hari Sabtu.


Pratinjau New York Red Bulls vs Toronto FC

Toronto FC saat ini berada di posisi ke-12 dalam klasemen Wilayah Timur MLS dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini. Pakaian Kanada beringsut Chicago Fire dengan kemenangan 3-2 bulan lalu dan akan berusaha untuk mengambil kedudukan dalam pertandingan ini.

New York Red Bulls, di sisi lain, berada di tempat keempat di tabel liga saat ini dan telah naik ke piring musim ini. Red Bulls menderita kekalahan 2-0 di tangan Charlotte FC di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.


Head-to-Head dan Angka Kunci New York Red Bulls vs Toronto FC

  • New York Red Bulls memiliki rekor impresif melawan Toronto FC dan telah memenangkan 20 dari 39 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 10 kemenangan Red Bulls.
  • New York Red Bulls tidak terkalahkan dalam enam pertandingan MLS terakhir mereka melawan Toronto FC – rekor terpanjang kedua mereka melawan tim Kanada.
  • New York Red Bulls telah mengalami kemerosotan baru-baru ini di MLS dan hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di kompetisi.
  • Toronto FC tidak pernah menang dalam 15 pertandingan tandang terakhir mereka di MLS dan belum mengamankan kemenangan tandang sejak Juli 2021.
  • New York Red Bulls hanya mencatatkan tujuh tembakan dalam kekalahan mereka melawan Charlotte bulan lalu – contoh pertama di mana mereka melakukan kurang dari sepuluh tembakan dalam 27 pertandingan.
  • Toronto FC gagal menjaga clean sheet dalam 22 pertandingan rekor klub di MLS dan tidak mencatatkan clean sheet dalam 14 pertandingan mereka musim ini.

Prediksi New York Red Bulls vs Toronto FC

New York Red Bulls telah mengalami kemerosotan baru-baru ini dan perlu menebus kesalahan bulan ini. Red Bulls memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan akan berusaha mengamankan posisi tujuh besar mereka.

Toronto FC sedang dalam kondisi buruk saat ini dan memiliki gunung untuk didaki musim ini. New York Red Bulls adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: New York Red Bulls 3-1 Toronto FC


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Tips Bola New York Red Bulls vs Toronto FC

Tip 1: Hasil – New York Red Bulls

Tip 2: Game memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya

Tip 3: New York Red Bulls mencetak gol pertama – Ya

Tip 4: Lewis Morgan untuk mencetak gol – Ya


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola New York Red Bulls vs Toronto FC – 18 Juni 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :