Prediksi dan Tips Bola Newcastle Jets vs Sydney FC | 1 Januari 2023

  • Whatsapp


Newcastle Jets vs Sydney FC

Prediksi dan Tips Bola Newcastle Jets vs Sydney FC | 1 Januari 2023 – Newcastle Jets dan Sydney FC memulai 2023 ketika mereka bertanding di Stadion McDonald Jones di babak 10 A-League pada hari Minggu. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Newcastle Jets vs Sydney FC | 1 Januari 2023.

Jets tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut melawan tim tamu dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan semangat yang sama. Newcastle Jets kembali ke jalur kemenangan Selasa lalu ketika mereka mengalahkan Adelaide United 1-0 di laga tandang. Sebelumnya, Jets mengalami dua kekalahan beruntun, menderita kekalahan beruntun masing-masing melawan Brisbane Roar dan Central Coast Mariners. Dengan 12 poin dari sembilan pertandingan, Newcastle Jets saat ini berada di urutan keenam dalam tabel A-League, poin yang sama dengan peringkat kelima Adelaide United.

Read More

Sementara itu, Sydney FC gagal bangkit terakhir kali saat mereka kalah 3-0 di kandang sendiri di tangan Macarthur. Ini menyusul kekalahan 2-1 melawan Central Coast Mariners pada 17 Desember yang membuat kemenangan beruntun dua pertandingan mereka berakhir. Dengan 10 poin dari kemungkinan 27, Sydney FC saat ini berada di urutan ke-10 di klasemen liga, hanya tiga poin di atas Perth Glory yang terbawah.

Statistik Skor Newcastle Jets vs Sydney FC Head-To-Head dan Angka Kunci

  • Sydney FC telah menjadi tim dominan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 29 kemenangan dari 51 pertemuan terakhir antar tim.
  • Newcastle Jets telah berhasil 10 kali menang, sedangkan rampasan telah dibagikan pada 12 kesempatan berbeda.
  • Jets menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Sydney FC, mengklaim dua kali seri dan satu kemenangan sejak kalah 2-1 pada Maret 2021.
  • Sydney FC mengalami empat kekalahan dari lima pertandingan A-League terakhir mereka, dengan kemenangan 2-1 atas Melbourne City pada 10 Desember menjadi pengecualian.
  • Newcastle Jets telah kalah dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka di liga, sementara hanya meraih dua kemenangan dalam tujuh pertandingan sejak April.

Prediksi Skor Newcastle Jets dan Sydney FC

Baru saja mengakhiri kekalahan beruntun mereka, Newcastle Jets akan menuju tahun baru dengan semangat setinggi langit. Jets menghadapi tim Sydney FC yang telah berjuang untuk maju dalam beberapa minggu terakhir dan kami mendukung mereka untuk meraih kemenangan, meskipun dengan gol yang aneh.

Prediksi Skor: Newcastle Jets 2-1 Sydney FC

Tip Bola Newcastle Jets vs Sydney FC

Tip 1: Hasil – Jet Newcastle

Tip 2: Kedua belah pihak mencetak skor – Ya (Kedua belah pihak telah mencetak gol dalam enam dari tujuh pertemuan terakhir mereka)

Tip 3: Lebih dari 2,5 gol – Ya (Ada tiga gol atau lebih yang dicetak dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir antar tim)

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi dan Tips Bola Newcastle Jets vs Sydney FC | 1 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts