Prediksi dan Tips Bola Osasuna vs Mallorca | 14 Januari 2023

  • Whatsapp


Osasuna vs Mallorca

Prediksi dan Tips Bola Osasuna vs Mallorca | 14 Januari 2023 – Osasuna menjamu Mallorca di El Sadar di La Liga pada hari Sabtu, ingin kembali ke jalur kemenangan. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Osasuna vs Mallorca | 14 Januari 2023.

Setelah menjalani empat pertandingan tanpa kekalahan, Los Rojillos gagal memenangkan tiga pertandingan berikutnya, kalah dua kali. Kekalahan beruntun dari Barcelona dan Real Sociedad diikuti dengan hasil imbang tanpa gol melawan Athletic Bilbao. Penurunan performa ini membuat tim asuhan Jagoba Arrasate anjlok dari posisi kelima di klasemen liga ke posisi kedelapan dengan 24 poin dalam 16 pertandingan. Mallorca memperoleh dua poin lebih sedikit dari Osasuna dan duduk dua posisi di belakang mereka di tabel papan atas. Namun, performa mereka telah meningkat akhir-akhir ini, memenangkan tiga dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka, yang termasuk serangan balik melawan Villarreal dan Atletico Madrid. Disela-sela lari mereka adalah kemenangan di Copa Del Rey, karena Los Piratas saat ini berada di puncak kekuatan mereka.

Read More

Statistik Skor Osasuna vs Mallorca Head-To-Head dan Nomor Kunci

  • Ada 38 pertandingan sebelumnya antara kedua tim, dengan Osasuna menang 13 kali atas Mallorca dan kalah 11 kali.
  • Musim lalu, tim yang bermain tandang menang dalam pertandingan ini – Osasuna menang 3-2 di Mallorca pada bulan September diikuti dengan kemenangan 2-0 Mallorca di El Sadar pada bulan Mei.
  • Osasuna hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Mallorca di La Liga.
  • Mallorca telah memenangkan poin di masing-masing dari enam kunjungan terakhir mereka ke Osasuna di La Liga.
  • Osasuna gagal mencetak gol dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, sementara terakhir gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan atau lebih berturut-turut pada November 2021 (4).
  • Mallorca telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
  • Mallorca telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di La Liga, sebanyak yang mereka menangkan dalam 12 pertandingan sebelumnya di kompetisi.

Prediksi Skor Osasuna vs Mallorca

Osasuna dan Mallorca datang ke pertandingan dengan performa yang kontras. Los Rojillo telah berjuang akhir-akhir ini tetapi masih mengandalkan dukungan tuan rumah mereka, memenangkan lima dari delapan pertandingan kandang mereka di papan atas. Los Piratas, sementara itu, terus melaju dengan rangkaian kemenangan Copa Del Rey mereka menambah bahan bakar ke api. Kita bisa melihat lari mereka berlanjut di sini dengan kemenangan lain.

Prediksi Skor: Osasuna 1-2 Mallorca

Tip Bola Osasuna vs Mallorca

Tip 1 – Hasil: Mallorca

Tip 2 – Sasaran di atas/di bawah 2,5: Lebih dari 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Ya

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi dan Tips Bola Osasuna vs Mallorca | 14 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima acuan maupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts