Prediksi dan Tips Bola Pacos Ferreira vs Benfica | 26 Januari 2023

  • Whatsapp


Pacos Ferreira vs Benfica

Prediksi dan Tips Bola Pacos Ferreira vs Benfica | 26 Januari 2023 – Benfica dan Pacos Ferreira akan bertarung untuk mendapatkan tiga poin dalam pertandingan matchday 20 Primeira Liga pada Kamis (26 Januari). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Pacos Ferreira vs Benfica | 26 Januari 2023.

Tuan rumah datang dengan kemenangan 3-0 yang nyaman di Santa Clara pada hari Sabtu. Pemenang Piala Dunia FIFA 2022 Enzo Fernandez menjadi bintang dengan dua assist, sementara Fredrik Aursnes, Goncalo Ramos dan Goncalo Guedes mencetak gol dalam kemenangan tersebut. Pacos, sementara itu, kalah 2-1 melawan Braga di kandang sendiri. Pertandingan yang mendebarkan itu membuat Vitinha membuat tim tamu unggul pada menit ke-58, tetapi tendangannya disamakan oleh Jordan Holsgrove sepuluh menit kemudian. Pertandingan tampaknya akan berakhir imbang, tetapi pemain pengganti Simon Banza punya ide lain, mencetak gol kemenangan di menit kedelapan injury time. Kekalahan itu tidak menguntungkan Pacos, karena mereka tetap berada di dasar klasemen dan berjarak 12 poin dari zona aman. Benfica, sementara itu, memimpin di puncak dan membanggakan keunggulan empat poin atas Braga yang berada di posisi kedua.

Read More

Statistik Skor Pacos Ferreira vs Benfica Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Benfica memiliki 45 kemenangan dari 54 pertandingan terakhir mereka melawan Pacos. Lima pertandingan berakhir imbang, sementara Pacos memiliki empat kemenangan.
  • Pertemuan terakhir mereka pada Agustus 2022 membuat Benfica mengklaim kemenangan kandang 3-2.
  • Benfica dalam 16 pertandingan tak terkalahkan melawan Ferreira, memenangkan 15 pertandingan berturut-turut, termasuk 11 pertandingan terakhir.
  • Pacos hanya berhasil meraih satu kemenangan sepanjang musim dan merupakan favorit odds untuk finis di posisi terbawah.
  • Benfica hanya kalah satu pertandingan di seluruh kompetisi musim ini, dengan kekalahan 3-0 mereka di Braga mengakhiri rekor 28 pertandingan tak terkalahkan mereka.
  • Benfica telah mencetak setidaknya dua gol dalam 11 pertemuan terakhir mereka dengan Pacos.

Prediksi Skor Pacos Ferreira vs Benfica

Pacos berpacu dengan waktu untuk menghindari degradasi, sementara Benfica mengincar gelar liga pertama dalam empat tahun. Perbedaan aspirasi kedua belah pihak menyoroti kesenjangan besar dalam kualitas. Benfica memasuki permainan sebagai favorit luar biasa melawan tim dengan hanya satu kemenangan sepanjang musim. Kecuali ada kekecewaan yang tidak terduga, seharusnya hanya ada satu pemenang. Para pengunjung harus mengklaim kemenangan yang nyaman dan juga menjaga clean sheet.

Prediksi Skor: Pacos Ferreira 0-3 Benfica

Tips Bola Pacos Ferreira vs Benfica

Tip 1 – Benfica untuk menang

Tip 2 – Kedua tim mencetak skor: Tidak

Tip 3 – Lebih dari 2,5 gol

Tip 4 – Benfica untuk mencetak 2+ gol

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Pacos Ferreira vs Benfica | 26 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts