Prediksi dan Tips Bola Peru vs Bolivia | 20 November 2022 – Prediksi Skor H2H

Prediksi dan Tips Bola Peru vs Bolivia | 20 November 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Peru vs Bolivia | 20 November 2022

Peru akan menjamu Bolivia di Estadio de la UNSA di Arequipa pada Sabtu (20 November) dalam pertandingan persahabatan karena kedua belah pihak menutup tahun kalender.

Los Incas gagal mengamankan kualifikasi berturut-turut untuk Piala Dunia setelah kalah dari Australia melalui adu penalti di playoff antarbenua pada Juni tahun ini. Setelah kedua tim terkunci tanpa gol setelah perpanjangan waktu, Socceroos menang 5-4 dalam drama adu penalti setelah Alex Valera melewatkan tendangan penentu untuk Peru.

Sisi Juan Reynoso telah memainkan tiga pertandingan persahabatan sejak saat itu, kalah satu kali dan menang dua kali, sementara pertandingan mereka yang akan datang akan menjadi yang terakhir tahun ini.

Bolivia, sementara itu, melihat penantian mereka untuk penampilan Piala Dunia pertama sejak 1994 berlanjut menyusul kampanye kualifikasi yang mengecewakan. La Verde finis kedua dari bawah di klasemen CONMEBOL dengan 15 poin dari 18 pertandingan – hanya Venezuela (10) yang mengumpulkan poin lebih sedikit.


Peru vs Bolivia Head-To-Head dan Angka Kunci

  • Ada 54 pertandingan antara kedua tim, dengan Peru memenangkan tepat setengahnya (27) dan kalah dalam 15 kesempatan.
  • Peru hanya kehilangan satu dari 11 pertandingan terakhir mereka dengan Bolivia – kekalahan 1-0 pada Oktober tahun lalu di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.
  • Bolivia telah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka – empat di kualifikasi Piala Dunia dan pertandingan persahabatan melawan Senegal.
  • Peru telah memenangkan tiga dari enam pertandingan persahabatan mereka tahun ini, tetapi hanya kalah sekali – kalah 1-0 dari Meksiko.
  • Bolivia gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.


Prediksi Peru vs Bolivia

Peru terlihat tim yang lebih baik di atas kertas dan meraih kemenangan beruntun.

Bolivia, sementara itu, sedang mengalami penurunan, kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka dan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Los Inca mencium kesempatan untuk mengakhiri tahun mengecewakan mereka di puncak dan bisa melakukannya.

Prediksi: Peru 1-0 Bolivia



Kiat Bola Peru vs Bolivia

Tip 1 – Hasil: Peru

Kiat 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: Di bawah 2,5

Kiat 3 – Kedua tim mencetak skor: Tidak



Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Peru vs Bolivia | 20 November 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun usul yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :