Prediksi dan Tips Bola Porto vs Arouca | 11 Januari 2023

  • Whatsapp


Porto vs Arouca

Prediksi dan Tips Bola Porto vs Arouca | 11 Januari 2023 – Juara bertahan Porto akan menjamu Arouca di Estadio do Dragao di Babak 16 Besar Taca de Portugal pada Rabu (11 Januari). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Porto vs Arouca | 11 Januari 2023.

Kedua tim memulai pertandingan piala mereka di babak ketiga, dengan Porto mengalahkan Anadia 6-1, dan Arouca mengalahkan Fontinhas 2-0. Arouca mengalahkan Gil Vicente 4-1 di babak terakhir, sementara Porto mengalahkan Mafra 3-0. Kedua tim akan bertemu untuk kedua kalinya dalam beberapa minggu di Porto, yang memenangkan Liga Primeira 5-1 di liga, dengan Mehdi Taremi mengantongi hattrick. Bruno Marques mencetak satu-satunya gol Arouca dalam pertandingan tersebut. Porto, sementara itu, bermain imbang tanpa gol melawan Casa Pia di liga pada hari Minggu, sementara Arouca mengalahkan Estoril Praia 2-0 di kandang pada hari Sabtu, berkat dua gol Oday Dabbagh.

Read More

Statistik Skor Porto vs Arouca Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Kedua tim telah bertemu 11 kali di Liga Primeira sejak 2013, dengan semua pertemuan membuahkan hasil yang meyakinkan, dengan Porto memimpin 10-1.
  • Sembilan dari 11 pertemuan mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol.
  • Porto telah mencetak setidaknya tiga gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Arouca di seluruh kompetisi.
  • Arouca gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertemuan terakhir mereka melawan Arouca, yang telah mencetak 17 gol dalam periode tersebut.
  • Porto tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka, menang lima kali.

Prediksi Skor Porto vs Arouca

Drago tidak terkalahkan di seluruh kompetisi sejak Oktober dan mencetak setidaknya dua gol dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka.

Arouca, sementara itu, memiliki rekor tandang yang kuat musim ini, mencetak setidaknya satu gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka dan hanya kalah dua kali. Sementara pertandingan ketat diharapkan, Porto harus tampil sebagai pemenang.

Prediksi Skor: Porto 3-1 Arouca

Tips Bola Porto vs Arouca

Tip 1: Hasil – Porto

Tip 2: Gol – Atas/Bawah 2,5 Gol – Lebih dari 2,5

Tip 3: Porto untuk menjaga clean sheet – Ya

Tip 4: Mehdi Taremi untuk mencetak atau membantu kapan saja – Ya

Tip 5: Setidaknya satu gol yang akan dicetak di babak pertama – Ya

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Porto vs Arouca | 11 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts