Prediksi dan Tips Bola Porto vs Arouca | 28 Desember 2022

  • Whatsapp


Porto vs Arouca

Prediksi dan Tips Bola Porto vs Arouca | 28 Desember 2022 – Porto akan menjamu Arouca di Estadio do Dragao di Liga Primeira pada Rabu (28 Desember) saat juara bertahan melanjutkan pertandingan liga mereka setelah jeda enam minggu. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Porto vs Arouca | 28 Desember 2022.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan, memenangkan dua pertandingan terakhir mereka. Gol dari Ivan Marcano, Stephen Eustaquio dan Galeno membantu mereka menang 4-1 atas Boavista. Mereka mencatatkan kemenangan 2-0 atas Gil Vicente di perempat final Taca da Liga Kamis lalu. Arouca, sementara itu, melihat enam pertandingan liga tak terkalahkan mereka berakhir dengan kekalahan 1-0 di Rio Ave. Mereka mengalahkan Moreirense 2-1 di Taca de Liga untuk mencapai empat besar.

Read More

Statistik Skor Porto vs Arouca Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Kedua tim telah bertemu sepuluh kali, dengan semua pertemuan berlangsung di Liga Primeira. Porto memiliki sembilan kemenangan berbanding satu untuk Arouca.
  • Porto menjaga clean sheet dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Arouca di seluruh kompetisi.
  • Porto hanya mengalami satu kekalahan dalam 17 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, sementara tim tamu menderita satu kekalahan dalam 14 pertandingan terakhir mereka.
  • Porto telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di seluruh kompetisi, sementara Arouca memenangkan lima pertandingan tandang terakhir mereka.
  • Delapan dari sepuluh pertemuan antara kedua tim telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Prediksi Skor Porto vs Arouca

Porto menjaga clean sheet dalam tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di seluruh kompetisi dan juga menjaga clean sheet dalam empat pertemuan terakhir mereka melawan Arouca. Mereka akan memiliki keuntungan sebagai tuan rumah di sini. yang harus mereka manfaatkan.

Arouca, sementara itu, telah melihat peningkatan performa baru-baru ini. Namun, mengingat dominasi Porto dalam pertemuan terakhir melawan tim tamu, tuan rumah harus mengambil yang satu ini.

Prediksi Skor: Porto 2-1 Arouca

Tips Bola Porto vs Arouca

Tip 1: Hasil – Porto

Tip 2: Gol – Atas/Bawah 2,5 Gol – Lebih dari 2,5

Tip 3: Porto mencetak gol pertama – Ya

Tip 4: Setidaknya satu gol dicetak di babak kedua

Tip 5: Mehdi Taremi mencetak skor kapan saja – Ya

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi dan Tips Bola Porto vs Arouca | 28 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts