Sepakbola

Prediksi dan Tips Bola Prancis U21 vs Italia U21 | 22 Juni 2023

×

Prediksi dan Tips Bola Prancis U21 vs Italia U21 | 22 Juni 2023

Share this article
Prancis U21 vs Italia U21

Prediksi dan Tips Bola Prancis U21 vs Italia U21 | 22 Juni 2023 – Prancis U21 dan Italia U21 berhadapan di Cluj Arena dalam Kejuaraan U-21 Eropa UEFA pada Kamis (22 Juni). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Prancis U21 vs Italia U21 | 22 Juni 2023.

Edisi ke-24 Kejuaraan U-21 Eropa UEFA dimulai di Rumania dan Georgia pada hari Rabu. Selain trofi, turnamen tersebut akan menjadi kualifikasi Eropa untuk Olimpiade Musim Panas 2024. Prancis lolos secara otomatis sebagai tuan rumah Olimpiade dan pada dasarnya akan fokus pada kompetisi ini. Les Bleuets menggunakan Turnamen Maurice Revello, yang diadakan di Prancis dari 5 hingga 18 Juni 2023, untuk mempersiapkan Kejuaraan. Mereka tersingkir di semifinal oleh Meksiko, tetapi manajer Sylvain Ripoll mengatakan bahwa dia puas dengan pertandingan mereka. Dia yakin timnya cukup fit untuk menahan Italia di laga pembuka Grup D.

Italia dan Spanyol adalah tim tersukses di Kejuaraan U-21 Eropa, masing-masing dengan lima gelar, sementara Prancis memenangkannya sekali. Italia tetap menjadi salah satu tim terberat di level ini, tetapi pertandingan pra-turnamen mereka di bawah ekspektasi. Mereka kalah tiga dari lima pertandingan persahabatan, menang dua kali. Selain Prancis, Gli Azzurrini akan menghadapi dua tim tangguh lainnya, Norwegia dan Swiss, di Grup D, yang dianggap sebagai yang terkuat dari empat grup. Italia mengincar gelar keenam dan pertama sejak 2004. Mereka juga mengincar kembali ke turnamen sepak bola putra Olimpiade sejak 2008.

Statistik Skor Prancis U21 vs Italia U21 Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Kedua tim telah bertemu dua kali, dengan Prancis menang sekali dan seri lainnya.
  • Prancis telah berpartisipasi dalam Kejuaraan 11 kali dibandingkan dengan 22 untuk Italia.
  • Kedua tim tersingkir di perempat final edisi sebelumnya pada 2021.
  • Italia telah mencetak delapan gol dan juga kebobolan sebanyak itu dalam lima pertandingan terakhirnya.
  • Prancis menang dua kali dan kalah tiga kali dalam lima pertandingan terakhirnya, sementara Italia menang dua kali, imbang sekali dan kalah dua kali dalam periode yang sama.

Prediksi Skor Perancis U21 vs Italia U21

Pada kualifikasi Piala Eropa U-21 2023, Prancis mencetak 31 gol yang dipelopori oleh Amine Gouiri dengan lima gol. Sofiane Diop, Arnaud Kalimuendo dan Enzo Le Fee masing-masing mencetak tiga gol. Les Bleuets membanggakan baterai serangan yang mengesankan. Nicolp Rovella dari tim Serie A Monza adalah pencetak gol terbanyak Italia di kualifikasi dengan tiga gol. Matteo Cancellieri, Lorenzo Lucca, Pietro Pellegri dan Emanuel Vignato masing-masing mencetak dua gol. Harapkan kemenangan untuk Italia berdasarkan pengalaman superior mereka dalam kompetisi.

Prediksi Skor: Prancis U21 1-2 Italia U21

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi dan Tips Bola Prancis U21 vs Italia U21 | 22 Juni 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.