Prediksi dan Tips Bola Preston vs Norwich City | 14 Januari 2023

  • Whatsapp


Preston vs Norwich City

Prediksi dan Tips Bola Preston vs Norwich City | 14 Januari 2023 – Preston North End akan menyambut Norwich City ke Deepdale untuk pertandingan matchday 27 di EFL Championship pada Sabtu (14 Januari). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Preston vs Norwich City | 14 Januari 2023.

Tuan rumah datang dari kemenangan comeback 3-1 atas Huddersfield Town di tempat yang sama di Piala FA. Florian Kamberi turun dari bangku cadangan untuk memberi Terrier keunggulan pada menit ke-57, tetapi gol bunuh diri oleh Tom Lees tiga menit kemudian mengembalikan keseimbangan. Bambo Diaby dan Alan Browne mencetak gol dalam 20 menit terakhir untuk membantu Preston maju ke babak berikutnya. Norwich, sementara itu, kalah 1-0 melawan Blackburn Rovers di kandang sendiri di Piala FA dalam pertandingan terakhir mereka. Gol Jack Vale di menit ke-31 terbukti menjadi pembeda kedua tim. Canaries sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke liga, di mana mereka menempati posisi ke-11 di klasemen, setelah mengumpulkan 36 poin dari 26 pertandingan. Preston, sementara itu, duduk hanya satu poin di atas mereka.

Read More

Statistik Skor Preston vs Norwich City Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Dalam 57 pertandingan sebelumnya, Preston memimpin 21-18.
  • Pertemuan terakhir mereka pada Oktober 2022 membuat Preston menang tandang 3-2.
  • Lima pertandingan terakhir mereka telah melihat skor kedua tim.
  • Norwich telah kebobolan delapan gol setelah menit ke-80 musim ini, dengan hanya Sunderland (11) yang kebobolan lebih banyak.
  • Preston ingin menyelesaikan liga ganda pertama mereka melawan Norwich sejak 2006.
  • Norwich dalam lima pertandingan tanpa kemenangan di seluruh kompetisi, kalah empat kali.

Prediksi Skor Preston vs Norwich City

Kemenangan untuk kedua belah pihak akan meningkatkan peluang playoff mereka, tetapi dengan hanya satu poin yang memisahkan mereka, permainan ini kemungkinan akan menjadi pertandingan yang sengit. Performa buruk Norwich membuat manajer Dean Smith kehilangan pekerjaannya. Manajer baru David Wagner akan tertarik untuk memulai awal yang baik di liga. Ada sedikit pilihan di antara kedua tim, jadi hasil imbang dengan skor rendah bisa terjadi.

Prediksi Skor: Preston 1-1 Norwich

Tips Bola Preston vs Norwich City

Tip 1 – Hasil: Seri

Tip 2 – Kedua tim mencetak gol

Tip 3 – Di bawah 2,5 gol

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi dan Tips Bola Preston vs Norwich City | 14 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga

Sumber : sportskeeda

Related posts