Prediksi dan Tips Bola PSG vs Strasbourg | 28 Desember 2022

  • Whatsapp


PSG vs Strasbourg

Prediksi dan Tips Bola PSG vs Strasbourg | 28 Desember 2022 – Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Strasbourg yang berada di urutan ke-19 di Parc des Princes saat mereka melanjutkan pertandingan Ligue 1 mereka pada hari Rabu setelah absen selama enam minggu. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola PSG vs Strasbourg | 28 Desember 2022.

Tuan rumah adalah satu-satunya tim di papan atas Prancis tanpa kekalahan atas nama mereka, sementara tim tamu hanya meraih satu kemenangan sejauh musim ini. PSG telah memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka dan dalam pertandingan sebelumnya, mereka memastikan kemenangan 5-0 atas Auxerre.

Read More

Strasbourg telah berjuang musim ini dan tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Dalam pertandingan sebelumnya, mereka bermain imbang 1-1 melawan Lorient. Kedua tim akan berusaha untuk melanjutkan pertandingan liga mereka dengan kemenangan tetapi PSG lebih unggul dalam pertandingan kandang ini dan menjadi favorit yang kuat.

Statistik Skor PSG vs Strasbourg Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Kedua tim telah bertanding sebanyak 70 kali di semua kompetisi. Seperti yang diharapkan, tuan rumah mendominasi proses melawan rival timur mereka dengan 38 kemenangan atas nama mereka. Strasbourg memiliki 13 kemenangan atas nama mereka sementara 19 pertandingan berakhir imbang.
  • Tuan rumah tidak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir mereka melawan tim tamu, memenangkan tujuh pertandingan dalam periode tersebut. Empat pertemuan terakhir di antara mereka telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol.
  • PSG tidak terkalahkan di kandang melawan Strasbourg di semua kompetisi, memenangkan 27 dari 35 pertemuan ini.
  • PSG tidak terkalahkan dalam 24 pertandingan Ligue 1 terakhir mereka sementara Strasbourg gagal memenangkan 15 dari 16 pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.
  • PSG telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Strasbourg di semua kompetisi.
  • Tuan rumah memiliki rekor serangan dan pertahanan terbaik di Ligue 1 musim ini, mencetak 43 gol dalam 15 pertandingan sementara kebobolan sembilan gol dalam pertandingan tersebut.
  • Les Parisiens tidak terkalahkan dalam 36 pertandingan terakhir mereka di kandang di semua kompetisi sejak kalah 2-1 dari Manchester City di Liga Champions UEFA pada April tahun lalu.

Prediksi Skor PSG vs Strasbourg

PSG telah mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Ligue 1. Mereka tidak terkalahkan di kandang di semua kompetisi dan akan berusaha mempertahankan home run tak terkalahkan mereka di pertandingan ini.

Karena mereka tidak pernah menderita kekalahan di kandang melawan Strasbourg, mereka kemungkinan besar akan menampilkan penampilan yang kuat. Lionel Messi tidak akan tersedia untuk pertandingan tersebut tetapi Kylian Mbappe telah berlatih secara teratur dengan tim dan diperkirakan akan mulai di sini.

Le Racing satu-satunya kemenangan musim ini di semua kompetisi datang dalam pertandingan tandang mereka melawan Angers pada bulan Oktober. Mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan kemungkinan mereka mencetak setidaknya satu gol dalam pertandingan ini terlihat bagus.

Meskipun demikian, kami mendukung tuan rumah untuk meraih kemenangan yang nyaman.

Prediksi Skor: PSG 3-1 Strasbourg

PSG vs Strasbourg Tip Bola

Tip 1: Hasil – PSG

Tip 2: Gol – Atas/Bawah 2,5 Gol – Lebih dari 2,5

Tip 3: PSG mencetak gol pertama – Ya

Tip 4: Setidaknya satu gol dicetak di babak kedua

Tip 5: Kylian Mbappe mencetak gol kapan saja – Ya

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi dan Tips Bola PSG vs Strasbourg | 28 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts