Prediksi dan Tips Bola PSV Eindhoven vs AC Milan | 30 Desember 2022

  • Whatsapp


PSV Eindhoven vs AC Milan

Prediksi dan Tips Bola PSV Eindhoven vs AC Milan | 30 Desember 2022 – PSV Eindhoven dan AC Milan akan menutup tahun ini dengan pertandingan persahabatan yang menggiurkan di Stadion Philips pada hari Jumat. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola PSV Eindhoven vs AC Milan | 30 Desember 2022.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak sejak Agustus 2013, ketika Rossoneri mengklaim kemenangan 3-0 di kualifikasi Liga Champions UEFA. PSV Eindhoven meraih dua kemenangan persahabatan dari dua pertandingan pada 17 Desember ketika mereka mengalahkan Sassuolo 2-1 di laga tandang. Sebelumnya, tim Eredivisie itu menderita kekalahan liga 1-0 melawan AZ Alkmaar sebelum mengklaim kemenangan 4-2 atas Rakow Czestochowa dalam pertandingan pertama mereka selama jeda Piala Dunia FIFA 2022.

Read More

PSV menuju akhir pekan dengan enam kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak 15 gol dan kebobolan enam pada waktu itu. Sementara itu, AC Milan menderita kekalahan 4-1 melawan tim Liga Premier Liverpool dalam pertandingan persahabatan pada 16 Desember sebelum mengklaim kemenangan adu penalti 4-3. Ini menyusul kekalahan 2-1 di tangan Arsenal pada 13 Desember yang membuat empat pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir. AC Milan sekarang telah gagal memenangkan empat pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi dan akan mengakhiri masa kering ini sebelum mereka kembali beraksi di Serie A.

Statistik Skor PSV Eindhoven vs AC Milan Head-To-Head dan Angka Kunci

  • Hasilnya telah terbelah di tengah dalam sejarah pertandingan ini. PSV dan AC Milan sama-sama meraih dua kemenangan dari tujuh pertemuan mereka sebelumnya, sementara tiga pertandingan berakhir imbang.
  • PSV telah memenangkan tiga pertandingan persahabatan mereka sejak Juli, mengalahkan Real Betis, Rakow Czestochowa dan Sassuolo.
  • Sebaliknya, AC Milan tanpa kemenangan sejak jeda Serie A, kalah dalam pertandingan persahabatan berturut-turut melawan Arsenal dan Liverpool.
  • Rossoneri tanpa kemenangan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, meraih satu hasil imbang dan kalah dua kali sejak kemenangan 4-0 Oktober melawan Dinamo Zagreb di Liga Champions.

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs AC Milan

PSV telah menikmati hasil yang bagus selama istirahat dan menuju akhir pekan sebagai tim yang lebih baik. Namun, AC Milan hampir akan memiliki kekuatan penuh dengan beberapa pemain kunci kembali ke dalam skuad dan kami mengharapkan penampilan yang jauh lebih baik dari juara Italia tersebut. Kami memprediksi kontes yang mendebarkan, dengan Rossoneri mengklaim kemenangan tipis.

Prediksi Skor: PSV 1-2 AC Milan

Tips Bola PSV Eindhoven vs AC Milan

Tip 1: Hasil – AC Milan

Tip 2: Kedua belah pihak mencetak gol – Ya (Kedua belah pihak telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan PSV dan Milan)

Tip 3: Lebih dari 2,5 gol – Ya (Ada tiga gol atau lebih yang dicetak dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir AC Milan)

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi dan Tips Bola PSV Eindhoven vs AC Milan | 30 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts