Prediksi dan Tips Bola Qatar vs Bahrain | 10 Januari 2023

  • Whatsapp


Qatar vs Bahrain

Prediksi dan Tips Bola Qatar vs Bahrain | 10 Januari 2023 – Qatar dan Bahrain akan saling berhadapan di Al-Minaa Olympic Stadium pada matchday kedua Piala Teluk Arab pada Selasa (10 Januari). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Qatar vs Bahrain | 10 Januari 2023.

Kedua tim adalah favorit teratas Grup B, terbukti dengan penampilan mereka di matchday pembukaan. Qatar mengalahkan Kuwait 2-0 untuk naik ke posisi teratas dan akan berharap untuk menutup kualifikasi mereka ke semifinal dengan kemenangan atas Bahrain. Qatar ingin melangkah jauh setelah pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 mereka yang suram. Menurut pelatih mereka, The Maroon datang ke Irak dengan ‘semangat dan visi’ Piala Dunia 2022, yang mereka selenggarakan akhir tahun lalu. Apa pun yang kurang dari judul akan dianggap mengecewakan. Namun, mengatasi Bahrain tidak akan mudah, karena mereka sama bagusnya dengan Qatar dan mengincar posisi teratas grup juga.

Read More

Bahrain mengklaim poin maksimal dari pertandingan pembuka mereka dalam kemenangan 2-1 atas UEA. Mereka duduk di urutan kedua grup, di belakang pemimpin klasemen Qatar karena selisih gol. Kemenangan beruntun kedua akan memastikan perjalanan mereka ke empat besar. Namun, jika seri atau kalah, Bahrain akan lolos jika memenangkan pertandingan ketiganya. Muharabi Dilmun adalah juara bertahan, setelah memenangkan edisi sebelumnya (2019) – gelar pertama dan satu-satunya mereka. Mereka percaya diri mengatasi penyisihan grup dan mencapai sistem gugur. Hasil dari tiga pertandingan terakhir mereka dengan Qatar terbagi rata – masing-masing pihak menang satu kali, sementara satu pertandingan berakhir imbang. Siapa yang akan berkedip kali ini?

Statistik Skor Qatar vs Bahrain Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Qatar menang dan kalah satu kali dalam lima pertemuan terakhirnya dengan Bahrain, sedangkan tiga laga lainnya berakhir imbang.
  • Qatar mencetak tiga gol dan kebobolan tiga kali melawan Bahrain dalam lima pertandingan terakhir mereka.
  • Qatar termasuk di antara tiga tim yang memenangkan Piala Teluk tiga kali, dua lainnya adalah Arab Saudi dan Irak.
  • Bahrain telah menjadi runner-up empat kali dan tiga kali finis di urutan ketiga.
  • Qatar menang dua kali dalam lima pertandingan terakhirnya, kalah tiga kali, sementara Bahrain menang sekali, imbang sekali dan kalah tiga kali dalam periode yang sama.
  • Panduan Formulir: Qatar – WLLLW; Bahrain – WLDLL

Prediksi Skor Qatar vs Bahrain

Bentrokan antara kedua tim merupakan salah satu persaingan terpanas di wilayah tersebut. Pemenang pertandingan hari Selasa juga akan mengklaim hak menyombongkan diri. Muharabi Dilmun kehilangan tiga dari empat pertandingan persahabatan mereka, seri satu kali, sebelum turnamen ini. Namun, penampilan mereka melawan UEA sangat mengesankan, jadi mereka berharap untuk melanjutkan hal yang sama di sini. Qatar, sementara itu, diperkirakan akan mengalahkan tantangan Bahrain dan memperkuat keunggulan mereka di puncak Grup B.

Prediksi Skor: Qatar 2-1 Bahrain

Tip Bola Qatar vs Bahrain

Tip 1: Hasil – Qatar

Tip 2: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya

Tip 3: Qatar mencetak gol pertama – Ya

Tip 4: Bahrain mencetak gol – Ya

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Qatar vs Bahrain | 10 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts