Prediksi dan Tips Bola Qatar vs UEA | 13 Januari 2023

  • Whatsapp


Prediksi dan Tips Bola Qatar vs UEA | 13 Januari 2023 – Qatar dan UEA akan memperebutkan tiga poin dalam pertandingan penyisihan grup terakhir di Piala Teluk Arab yang sedang berlangsung pada Jumat (13 Januari). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Qatar vs UEA | 13 Januari 2023.

Tuan rumah Piala Dunia FIFA terbaru datang dari kekalahan 2-1 melawan Bahrain. Qatar memimpin melalui serangan Ahmed Alaaeldin pada menit ke-26, tetapi gol bunuh diri Mohammed Waad dan penalti menit ke-89 Yusuf Huilal membuat Bahrain menyelesaikan kemenangan comeback. UEA, sementara itu, kalah tipis 1-0 melawan Kuwait dalam pertandingan terakhir mereka. Ahmed Al Dhefiri mencetak gol kemenangan di menit pertama injury time untuk membantu timnya meraih kemenangan. Kekalahan tersebut membuat Al Abyad turun ke posisi ketiga di Grup B, setelah mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan. Qatar, sementara itu, memiliki poin yang sama dengan UEA tetapi menempati posisi kedua berdasarkan keunggulan selisih gol mereka.

Read More

Statistik Skor Qatar vs UEA Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Kedua tim telah bentrok pada 30 kesempatan sebelumnya di masa lalu. Qatar memimpin 14-10.
  • Pertemuan terakhir mereka pada Desember 2021 membuat Qatar mengklaim kemenangan 5-0 yang tak terlupakan di semifinal Klub Arab FIFA 2021 yang mereka selenggarakan.
  • Enam pertandingan head-to-head terakhir mereka telah menghasilkan setidaknya tiga gol, dengan Qatar mencetak 2+ gol dalam empat pertandingan dalam urutan ini.
  • UEA kalah empat kali dari lima pertandingan tandang terakhir.
  • Belum ada hasil imbang dalam tujuh pertandingan antara kedua belah pihak sejak 2009. UEA memenangkan empat pertandingan pertama, sementara Qatar memenangkan tiga pertandingan terakhir.

Prediksi Skor Qatar vs UEA

Piala Teluk menawarkan peluang bagus bagi Qatar untuk bangkit dari penampilan buruk mereka di Piala Dunia. Sisi Bruno Pinheiro hanya membutuhkan satu poin dalam pertandingan terakhir mereka untuk mengamankan kemajuan tetapi kemungkinan akan berusaha sekuat tenaga untuk mencari kemenangan keempat berturut-turut melawan UEA. Kedua belah pihak memiliki kualitas yang cukup untuk mencetak gol, dengan pertandingan terakhir mereka cenderung menjadi pertandingan dengan skor tinggi. Qatar harus mengklaim kemenangan tipis, dengan gol dicetak di kedua ujungnya.

Prediksi Skor: Qatar 2-1 UEA

Tip Bola Qatar vs UEA

Tip 1 – Qatar untuk menang

Tip 2 – Kedua tim mencetak skor

Tip 3 – Lebih dari 2,5 gol

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Qatar vs UEA | 13 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts