Prediksi dan Tips Bola Queens Park Rangers vs Luton Town | 29 Desember 2022

  • Whatsapp


Queens Park Rangers vs Luton Town

Prediksi dan Tips Bola Queens Park Rangers vs Luton Town | 29 Desember 2022
Queens Park Rangers akan menjamu Luton Town di Stadion Loftus Road di Kejuaraan EFL pada Kamis (29 Desember), berusaha untuk pulih dari kemunduran terbaru mereka. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Queens Park Rangers vs Luton Town | 29 Desember 2022.

The Hoops ditahan imbang tanpa gol oleh Cardiff City pada hari Senin, ketujuh kalinya mereka kehilangan poin dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Itu menyoroti beratnya tugas untuk manajer baru Neil Critchley, yang menggantikan Michael Beale yang terikat Rangers. Ketika Critchley masuk, QPR terhuyung-huyung dari empat kekalahan beruntun tetapi meraih kemenangan 1-0 atas Preston North End di pertandingan pertamanya sebagai pelatih. Namun, undian ke Cardiff menunjukkan masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

Read More

Luton Town, sementara itu, mengalahkan Norwich City 2-1 pada hari Senin untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan dan mengembalikan pertandingan mereka ke jalur yang benar. Allan Campbell membuka skor untuk Hatters di menit ke-61 sebelum Teemu Pukki menyamakan kedudukan untuk Canaries delapan menit kemudian. Segalanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi Luton setelah Gabriel Osho dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-80, tetapi Cauley Woodrow menyelamatkan mercusuar mereka dengan gol kemenangan pada menit ke-89.

Statistik Skor Queens Park Rangers vs Luton Town Head-to-Head dan Key Numbers

  • Ada 103 pertandingan sebelumnya di antara mereka, dengan QPR menang 42 kali dan Hatters 32 kali.
  • Dalam pertemuan pertama mereka musim ini di bulan Oktober, Luton mengalahkan QPR 3-1 untuk kemenangan pertama mereka dalam delapan pertandingan sejak kemenangan Piala FA 1-0 pada Januari 2007.
  • QPR tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan liga kandang melawan Luton sejak kekalahan 3-2 pada Oktober 1984.
  • Luton bertujuan untuk menyelesaikan liga ganda pertama mereka di atas Hoops sejak musim 1984-85.
  • QPR telah kalah dalam tiga pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Prediksi Skor Queens Park Rangers vs Luton Town

QPR dan Luton memiliki pertandingan yang hampir serupa. The Hoops tidak terkalahkan melawan Luton di kandang selama hampir empat dekade, tetapi Hatters memiliki kualitas untuk meraih hasil imbang.

Prediksi Skor: Queens Park Rangers 1-1 Luton Town

Tips Bola Queens Park Rangers vs Luton Town

Tip 1 – Hasil: Seri

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: Di bawah 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Ya

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Queens Park Rangers vs Luton Town | 29 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima referensi maupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts