Prediksi Dan Tips Bola Reading vs Swansea City | 27 Desember 2022

  • Whatsapp


Reading vs Swansea City

Prediksi dan Tips Bola Reading vs Swansea City | 27 Desember 2022 – Reading akan menjamu Swansea City di Stadion Madejski pada hari Selasa di babak lain sepak bola Kejuaraan EFL. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Reading vs Swansea City | 27 Desember 2022.

Tim tuan rumah mengalami kesulitan setelah awal yang baik untuk musim mereka tetapi tetap berharap untuk mendapat tempat di babak playoff. Mereka dikalahkan 3-2 oleh Birmingham City terakhir kali dan sudah tertinggal tiga gol sebelum Lucas Joao dan Thomas Ince mengurangi defisit di akhir pertandingan. Reading duduk di urutan ke-12 dalam tabel liga dengan 32 poin dari 23 pertandingan dan berharap menambah penghitungan akhir pekan ini.

Read More

Swansea City telah mengalami performa yang sulit dalam beberapa pekan terakhir, tertinggal dalam perlombaan untuk promosi. Namun, mereka memainkan hasil imbang 3-3 yang mendebarkan melawan Coventry City terakhir kali, dengan Joel Piroe, Jay Fulton dan Liam Cullen mencetak gol dalam 25 menit terakhir pertandingan untuk membalikkan defisit tiga gol. Tim tamu juga telah mengumpulkan 32 poin musim ini tetapi duduk satu tempat di atas lawan tengah pekan mereka di tabel liga dan akan berusaha untuk memperlebar jarak itu dengan kemenangan pada hari Selasa.

Statistik Skor Reading vs Swansea City Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Ada 87 pertemuan antara Reading dan Swansea. Tuan rumah telah memenangkan 34 pertandingan tersebut sementara tim tamu menang 35 kali. Ada 18 hasil imbang antara kedua belah pihak.
  • Tim tuan rumah hanya memenangkan satu dari 21 pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini, sejak tahun 2009.
  • Swansea tanpa clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini.
  • Reading telah meraih 22 poin di kandang sendiri di liga musim ini. Hanya tiga tim yang meraih lebih banyak.
  • The Swans telah kebobolan 32 gol liga musim ini, tertinggi di paruh atas klasemen Championship.
  • Hanya tiga dari 11 kekalahan liga Royals musim ini terjadi di kandang sendiri.

Prediksi Skor Reading vs Swansea City

Hasil terbaru Reading mengakhiri serangkaian kemenangan beruntun dan mereka akan berusaha untuk bangkit kembali di sini. Namun, mereka hanya memenangkan dua dari lima pertandingan kandang terakhir mereka dan bisa berjuang di sini.

Swansea tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka. Mereka khususnya berjuang jauh dari rumah musim ini dan bisa melihat kekalahan di sini.

Prediksi Skor: Reading 2-1 Swansea City

Tips Bola Reading vs Swansea City

Tip 1 – Hasil: Reading

Tip 3 – Gol – Over/under 2.5 – Lebih dari 2.5 gol (Lima pertandingan terakhir antara kedua belah pihak telah menghasilkan lebih dari 2.5 gol)

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: YA (Kedua belah pihak telah mencetak gol di semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir mereka)

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Reading vs Swansea City | 27 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts