Sepakbola

Prediksi dan Tips Bola Real Valladolid vs Getafe | 30 November 2022 – Prediksi Skor H2H

×

Prediksi dan Tips Bola Real Valladolid vs Getafe | 30 November 2022 – Prediksi Skor H2H

Share this article
Prediksi Real Valladolid vs Getafe

Prediksi dan Tips Bola Real Valladolid vs Getafe | 30 November 2022 – Prediksi Skor H2H – Prediksi Skor Line Up, Head to Head, Statistik, Perkiraan formasi yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Simak dibawah ini :

Real Valladolid akan menghadapi Getafe di Stadion Kota New Balastera pada Rabu (30/11) dalam pertandingan persahabatan. Valladolid memiliki hasil yang beragam di La Liga musim ini tetapi duduk dengan nyaman di atas zona degradasi. Mereka kalah 3-0 dari Athletic Bilbao dalam pertandingan liga terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia FIFA 2022 yang sedang berlangsung tetapi meraih kemenangan nyaman 2-0 atas UD Barbadas di Copa del Rey. Pasukan Pacheta akan menjamu juara bertahan Real Madrid saat mereka kembali ke aksi kompetitif bulan depan.

Getafe, sementara itu, memiliki perjalanan yang sangat mengecewakan. Seperti lawan tengah pekan mereka, mereka kalah dalam pertandingan liga terakhir mereka, kalah 1-0 dari Almeria yang baru dipromosikan. Getafe kemudian meraih kemenangan 3-2 perpanjangan waktu atas tim kasta keempat San Roque de Lepe di piala domestik awal bulan ini. Azulones memiliki dua pertandingan persahabatan selama jeda internasional sebelum musim dilanjutkan bulan depan.

Real Valladolid vs Getafe Head-to-Head

  • Sudah ada 23 pertemuan antara kedua tim.
  • Valladolid telah memenangkan sembilan dari pertandingan tersebut, sementara Getafe memenangkan dua pertandingan lebih sedikit.
  • Ada tujuh hasil imbang antara kedua tim.
  • Valladolid telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di pertandingan tersebut.
  • Getafe tanpa clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka di pertandingan tersebut.
  • Pucelanos hanya meraih empat poin dari kandang di liga musim ini, yang ketiga paling sedikit di La Liga.
  • Dua dari tiga kemenangan liga Azulones musim ini terjadi di kandang lawan.
  • Getafe hanya mencetak 12 gol liga musim ini.
  • Hanya Elche (4) dan Cadiz (5) yang mencetak lebih sedikit.

Prediksi Real Valladolid vs Getafe

Valladolid telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka dan empat dari enam pertandingan terakhir mereka. Mereka telah menikmati banyak kesuksesan melawan Azulones baru-baru ini dan akan berusaha untuk melanjutkan pukulan itu.

Hasil terbaru Getafe menghentikan rangkaian pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut, menandai kemenangan kedua mereka dalam sembilan pertandingan di seluruh kompetisi. Mereka, bagaimanapun, bermain jauh dari rumah baru-baru ini dan bisa mendapatkan hasil imbang.

Prediksi skor: Real Valladolid 1-1 Getafe

Prediksi Hasil Pertandingan Real Valladolid vs Getafe

Tip 1 – Hasil: Draw

Tip 2 – Gol – Over/under 2.5 – Under 2.5 gol (Semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir Getafe menghasilkan kurang dari 2.5 gol.)

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: YA (Kedua tim telah mencetak gol dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka.)

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Real Valladolid vs Getafe | 30 November 2022 – Prediksi Skor H2H, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun ide untuk menjagokan team mana.