Prediksi dan Tips Bola Real Valladolid vs Rayo Vallecano | 14 Januari 2023

  • Whatsapp


Real Valladolid vs Rayo Vallecano

Prediksi dan Tips Bola Real Valladolid vs Rayo Vallecano | 14 Januari 2023
Real Valladolid akan menyambut Rayo Vallecano ke Estadio Municipal Jose Zorrilla di La Liga, Sabtu (14 Januari). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Real Valladolid vs Rayo Vallecano | 14 Januari 2023.

Valladolid memiliki 17 poin dari kemungkinan 48 setelah 16 pertandingan. Mereka duduk di posisi ke-15 jelang pertandingan liga kesembilan mereka di kandang. Mereka kalah dalam pertandingan kandang terakhir mereka dari Real Madrid 2-0, tapi itu bukan satu-satunya kemunduran yang mereka derita. Pucela / Pucelanos kalah dalam dua pertandingan berikutnya dari Alaves 1-0 dan Mallorca 1-0. Mereka bisa disalip oleh empat tim lain jika kalah pada hari Sabtu. Valladolid berharap bisa menghindari degradasi setelah mendapatkan promosi ke La Liga musim lalu, namun itu hanya akan terjadi jika mereka berhenti kehilangan poin.

Read More

Vallecano, sementara itu, telah menetap di sepuluh besar setelah sedikit pergolakan di tahap awal pertandingan mereka. Para pengunjung berada di tempat kesembilan dengan 23 poin setelah 16 pertandingan. Setelah finis di urutan ke-12 musim lalu, pelatih Andoni Iraola mengincar finis lima besar dan sepak bola kontinental. Namun, Los Franjirrojos tidak konsisten dan tidak pernah menang dalam tiga pertandingan, kalah di pertandingan sebelumnya 2-1 dari Real Betis. Pasukan penyerang Vallecano telah gagal meskipun kehadiran juru pertandingan berpengalaman seperti Sergio Camello (lima gol), Isi Palazon (empat) dan Alvaro García (tiga).

Statistik Skor Real Valladolid vs Rayo Vallecano Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Dalam lima pertandingan terakhirnya, Valladolid memimpin 3-1.
  • Dalam lima pertandingan terakhir mereka di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Valladolid menang dua kali, Rayo Vallecano sekali, dengan dua pertandingan berakhir imbang.
  • Valladolid telah mencetak tujuh gol dan kebobolan tiga kali melawan Vallecano dalam lima pertemuan terakhir mereka.
  • Tim tamu menang sekali, imbang dua kali dan kalah dua kali dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka.
  • Valladolid menang sekali dan kalah empat kali dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara Vallecano menang sekali, seri sekali dan kalah tiga kali dalam periode yang sama.
  • Panduan Formulir: Rayo Vallecano – LLLWL; Valladolid Nyata – LLDWL.

Prediksi Skor Real Valladolid vs Rayo Vallecano

Tuan rumah akan mengandalkan ancaman serangan terdepan mereka Sergio Leon (lima gol) tetapi gelandang berpengaruh Anuar absen karena cedera. Sergio Camello dan Isi Palazon tidak hanya memimpin serangan tim tamu tetapi masing-masing memberikan tiga assist. Mereka akan tampil kedepan pada hari Sabtu. Sementara itu, bertekad untuk memperbaiki kemerosotan mereka baru-baru ini, Valladolid tidak akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk keluar sebagai yang teratas.

Prediksi Skor: Real Valladolid 2-1 Rayo Vallecano

Tip Bola Real Valladolid vs Rayo Vallecano

Tip 1: Hasil – Valladolid

Tip 2: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya

Tip 3: Valladolid mencetak gol pertama – Ya

Tip 4: Vallecano untuk mencetak gol – Ya

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Real Valladolid vs Rayo Vallecano | 14 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts