Prediksi dan Tips Bola Roma vs Genoa | 12 Januari 2023

  • Whatsapp


Roma vs Genoa

Prediksi dan Tips Bola Roma vs Genoa | 12 Januari 2023 – Roma akan menghadapi Genoa di Stadio Olimpico pada Kamis di Babak 16 Besar Coppa Italia. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Roma vs Genoa | 12 Januari 2023.

Roma datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 melawan AC Milan Stefano Pioli di liga. Gol dari bek tengah Prancis Pierre Kalulu dan gelandang Tommaso Pobega untuk AC Milan disamakan oleh gol dari bek tengah Brasil Roger Ibanez dan striker Inggris Tammy Abraham untuk Roma. Genoa, sebaliknya, mengalahkan Bari 2-1 di liga. Gol dari penyerang Rumania George Puscas dan pemain sayap Islandia Albert Gudmundsson memastikan kesepakatan untuk Genoa asuhan Alberto Gilardino.

Read More

Statistik Skor Roma vs Genoa Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Dalam 27 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Roma memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 19 pertandingan, kalah empat kali dan seri empat kali.
  • Bek tengah Inggris Chris Smalling telah mencetak tiga gol di liga untuk Roma musim ini.
  • Penyerang Argentina Paulo Dybala telah mencatatkan tujuh kontribusi gol di liga untuk Roma.
  • Gelandang Lorenzo Pellegrini telah membuat lima assist di liga untuk Roma.
  • Penyerang Massimo Coda telah mencetak enam gol di Serie B untuk Genoa musim ini.

Prediksi Skor Roma vs Genoa

Manajer Roma Jose Mourinho dikaitkan dengan pekerjaan tim nasional Portugal setelah kepergian Fernando Santos, tetapi Roberto Martinez sekarang menjadi bos tim pria. Roma sekarang membanggakan Paulo Dybala sebagai pemenang Piala Dunia, dan meski pemain berusia 29 tahun itu bukan starter reguler untuk negaranya, dia mencetak penalti penting di final melawan Prancis. Mourinho akan berharap untuk mengangkat trofi lain bersama Roma musim ini, dan Coppa Italia tampaknya menjadi kesempatan sempurna untuk melakukan hal itu. Setelah mengontrak pemain sayap Norwegia Ola Solbakken dari Bodo/Glimt, dilaporkan bahwa raksasa Italia itu sekarang akan mengincar gelandang Lyon Houssem Aouar.

Genoa, di sisi lain, terdegradasi musim lalu, dan berada di divisi dua sepak bola Italia. Itu adalah sisi yang kuat; mantan gelandang Juventus dan pemain internasional Italia Stefano Sturaro, mantan pemain reguler Roma Kevin Strootman dan pemain internasional Kroasia Milan Badelj adalah bagian dari skuat. Roma akan menjadi favorit untuk menang di sini; Mourinho akan berharap memanfaatkan pengalamannya di piala sepak bola, dan kualitas Roma secara keseluruhan pasti akan membantu.

Prediksi Skor: Roma 2-0 Genoa

Tips Bola Roma vs Genoa

Tip 1: Hasil- Roma

Tip 2: permainan memiliki lebih dari / di bawah 2,5 gol- di bawah 2,5 gol

Tip 3: Roma menjaga clean sheet- Ya

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Roma vs Genoa | 12 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima acuan maupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts