Prediksi dan Tips Bola Sampdoria vs Juventus – 12 Maret 2022

Prediksi dan Tips Bola Sampdoria vs Juventus – 12 Maret 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Sampdoria vs Juventus – 12 Maret 2022

Sampdoria akan bermain melawan Juventus di Stadio comunale Luigi Ferraris pada hari Sabtu di Serie A.

Sampdoria datang ke pertandingan ini di belakang Udinese asuhan Gabriele Cioffi di liga. Gol awal babak pertama dari penyerang Spanyol Gerard Deulofeu dan bek kiri muda Destiny Udogie memastikan kemenangan bagi Udinese. Striker veteran Francesco Caputo mencetak gol hiburan untuk Sampdoria.

Juventus, di sisi lain, mengalahkan Spezia asuhan Thiago Motta 1-0 di liga. Gol di babak pertama dari striker Spanyol Alvaro Morata memastikan kesepakatan untuk Juventus asuhan Massimiliano Allegri.


Head-to-Head dan Angka Kunci Sampdoria vs Juventus

  • Dalam 28 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Juventus memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 16 pertandingan.
  • Sampdoria telah memenangkan lima pertandingan, sementara tujuh lainnya berakhir imbang.
  • Pemain sayap berpengalaman Antonio Candreva telah bersinar untuk Sampdoria musim ini. Pemain berusia 35 tahun itu telah mencetak tujuh gol dan memberikan delapan assist di liga.
  • Sejak bergabung dengan Juventus dari Fiorentina dengan harga hampir £73,5 juta pada Januari, striker Dusan Vlahovic telah terbukti sepadan dengan pengeluarannya. Dia sudah mencetak tiga gol untuk Juventus, sehingga jumlah golnya menjadi 20 di Serie A musim ini.
  • Kedatangan Vlahovic sangat penting, dengan penyerang Juventus lainnya, Paulo Dybala dan Alvaro Morata, keduanya berjuang dengan masalah cedera dan penampilan yang tidak konsisten. Dybala dan Morata telah mencetak 13 gol liga gabungan musim ini.

Prediksi Sampdoria vs Juventus

Sampdoria saat ini berada di urutan ke-15 di liga, dan telah memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Penyerang berpengalaman Francesco Caputo dan Antonio Candreva sama-sama mencetak tujuh gol liga musim ini. Gelandang Stefano Sensi, yang bergabung dengan status pinjaman dari Inter Milan pada Januari, juga membuat awal yang baik di Sampdoria. Mantan penyerang Southampton Manolo Gabbiadini telah mencetak enam gol sejauh ini.

Juventus, di sisi lain, berada di urutan ke-4 di liga, dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka tujuh poin di belakang pemimpin liga AC Milan, dan mengingat sifat Serie A musim ini, pasukan Massimiliano Allegri masih memiliki peluang, betapapun kecilnya, untuk memenangkan gelar liga. Posisi Allegri telah mendapat sorotan, mengingat penampilan Juventus yang tidak konsisten baik di dalam negeri maupun di Liga Champions.

Jarang melihat penjaga gawang tersenyum di sekitar Dusan Vlahovic https://t.co/oRd4t8AdWe

Juventus akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Sampdoria 0-3 Juventus


Tips Bola Sampdoria vs Juventus

Tip 1- Hasil: Juventus

Tip 2- gol di atas / di bawah 2 gol: lebih dari 2 gol

Tip 3- Dusan Vlahovic untuk mencetak gol: YA


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Sampdoria vs Juventus – 12 Maret 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :