Prediksi dan Tips Bola San Jose Earthquakes vs Los Angeles Galaxy | 24 September 2022

Prediksi dan Tips Bola San Jose Earthquakes vs Los Angeles Galaxy | 24 September 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola San Jose Earthquakes vs Los Angeles Galaxy | 24 September 2022

MLS kembali ke flip dengan satu set pertandingan akhir pekan ini sebagai San Jose Earthquakes mengambil Los Angeles Galaxy dalam bentrokan penting di Stadion Stanford pada hari Sabtu.


Pratinjau San Jose Earthquakes vs Los Angeles Galaxy

Los Angeles Galaxy saat ini berada di tempat ketujuh dalam klasemen Wilayah Barat MLS dan telah meningkat setelah awal yang lambat untuk kampanye mereka. Tim tandang mengalahkan Colorado Rapids dengan skor 4-1 minggu lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

San Jose Earthquakes, di sisi lain, berakar ke bagian bawah tabel liga saat ini dan telah berjuang sejauh tahun ini. The Earthquakes bermain imbang 1-1 melawan FC Dallas di pertandingan mereka sebelumnya dan harus meningkatkannya untuk mengamankan tiga poin akhir pekan ini.


San Jose Earthquakes vs Los Angeles Galaxy Head-to-Head dan Key Numbers

  • San Jose Earthquakes memiliki rekor bagus melawan Los Angeles Galaxy dan telah memenangkan 28 dari 67 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 24 kemenangan Los Angeles Galaxy.
  • Los Angeles Galaxy memenangkan pertandingan tandang sebelumnya melawan San Jose Earthquakes dengan selisih 3-1 dan belum pernah memenangkan dua pertandingan seperti itu secara beruntun sejak musim 1997-98.
  • San Jose Earthquakes hanya kalah tiga pertandingan di kandang di MLS musim ini dan hanya dua pertandingan sejak kekalahan mereka melawan New York Red Bulls pada Februari.
  • Los Angeles Galaxy mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan mereka melawan Colorado Rapids dan belum pernah memenangkan pertandingan berturut-turut di MLS sejak April tahun ini.
  • Jeremy Ebobisse mencetak gol ke gawang FC Dallas dan menjadi pemain kedua San Jose Earthquakes setelah Chris Wondolowski yang mencetak 16 gol dalam satu musim MLS.
  • Riqui Puig membantu tiga dari empat gol Los Angeles Galaxy melawan Colorado Rapids – pemain Los Angeles Galaxy pertama yang mencapai prestasi itu sejak Landon Donovan pada 2014.

Prediksi Gempa San Jose vs Los Angeles Galaxy

Los Angeles Galaxy telah berkembang pesat selama setahun terakhir tetapi perlu bekerja pada konsistensi mereka dalam beberapa bulan mendatang. Orang-orang seperti Javier Hernandez dan Riqui Puig telah menunjukkan kilasan kecemerlangan mereka selama seminggu terakhir dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

San Jose Earthquakes dapat memberikan pukulan pada hari mereka dan telah menjadi pakaian yang kuat di halaman belakang mereka sendiri. Kedua tim berada pada pijakan yang seimbang saat ini dan bisa bermain imbang akhir pekan ini.

Prediksi: Gempa San Jose 2-2 Los Angeles Galaxy


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Tips Bola San Jose Earthquakes vs Los Angeles Galaxy

Tip 1: Hasil – Draw

Tip 2: Game memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya

Tip 3: Los Angeles Galaxy untuk mencetak gol pertama – Ya

Tip 4: Jeremy Ebobisse untuk mencetak gol – Ya


Diedit oleh Aditya Hosangadi



Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola San Jose Earthquakes vs Los Angeles Galaxy | 24 September 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :