Prediksi dan Tips Bola Sassuolo vs Inter Milan | 29 Desember 2022

  • Whatsapp


Sassuolo vs Inter Milan

Prediksi dan Tips Bola Sassuolo vs Inter Milan | 29 Desember 2022 – Sassuolo akan menghadapi Inter Milan di Stadion MAPEI – Città del Tricolore pada hari Kamis dalam pertandingan persahabatan. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Sassuolo vs Inter Milan | 29 Desember 2022.

Sassuolo datang ke pertandingan ini setelah kalah 3-0 dari Bologna di pertandingan liga terakhir mereka. Gol dari gelandang Swiss Michael Aebischer, penyerang berpengalaman Austria Marko Arnautovic dan gelandang Skotlandia Lewis Ferguson mengamankan kemenangan untuk Bologna.

Read More

Inter Milan, sebaliknya, mengalahkan Reggina 2-0 dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka. Gol babak kedua dari striker veteran Bosnia Edin Dzeko dan striker Belgia Romelu Lukaku menyegel kesepakatan untuk Inter Milan asuhan Simone Inzaghi.

Statistik Skor Sassuolo vs Inter Milan Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Dalam 19 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekor tersebut terbilang seimbang. Inter Milan telah memenangkan sembilan pertandingan, kalah delapan kali dan seri dua kali.
  • Gelandang Davide Frattesi telah mencetak empat gol di liga untuk Sassuolo sejauh ini.
  • Striker Argentina Lautaro Martinez memiliki 10 kontribusi gol di liga untuk Inter Milan.
  • Bek kanan Belanda Denzel Dumfries telah membuat dua assist di liga untuk Inter Milan.
  • Striker Belgia Romelu Lukaku hanya mencetak satu gol sejauh ini dalam musim yang penuh cedera.

Prediksi Skor Sassuolo vs Inter Milan

Sassuolo saat ini berada di urutan ke-15 di liga, dan telah kalah tiga kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Gelandang Davide Frattesi, yang menjadi pemain internasional Italia tahun ini, telah menghasilkan beberapa penampilan bagus untuk Sassuolo musim ini. Roma, Napoli dan Brighton & Hove Albion semuanya telah dikaitkan dengan pemain berusia 23 tahun itu, dengan Roma dikatakan memimpin perlombaan. Kepergiannya berpotensi menimbulkan masalah bagi Sassuolo, yang saat ini tertinggal sembilan poin dari Cremonese yang berada di urutan ke-18.

Inter Milan, di sisi lain, berada di urutan ke-5 di liga, 11 poin di belakang pimpinan klasemen Napoli. Pasukan Simone Inzaghi tidak menikmati paruh pertama pertandingan liga dengan baik, dengan absennya Romelu Lukaku karena cedera tidak membantu tujuan mereka. Pemain berusia 29 tahun itu akan berharap untuk melupakan mimpi buruknya di Chelsea serta Piala Dunia yang mengecewakan dengan Belgia di belakangnya, dan membantu klubnya menikmati paruh kedua musim yang lebih baik.

Inter Milan akan berharap untuk mempertahankan pemain mereka, dengan bek kanan Denzel Dumfries dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea, sementara bek tengah Milan Skriniar secara teratur dikaitkan dengan Paris Saint-Germain akhir-akhir ini. Inter Milan untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor: Sassuolo 0-2 Inter Milan

Tips Bola Sassuolo vs Inter Milan

Tip 1: Hasil- Inter Milan

Tip 2: Permainan memiliki lebih dari / di bawah 2,5 gol- di bawah 2,5 gol

Tip 3: Inter Milan untuk menjaga clean sheet- Ya

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi dan Tips Bola Sassuolo vs Inter Milan | 29 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk menerima acuan ataupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts