Sepakbola

Prediksi dan Tips Bola Selandia Baru U20 vs Argentina U20 | 26 Mei 2023

Selandia Baru U20 vs Argentina U20

Prediksi dan Tips Bola Selandia Baru U20 vs Argentina U20 | 26 Mei 2023 – Selandia Baru U20 dan Argentina U20 bertanding dalam pertandingan terakhir Grup A Piala Dunia FIFA U-20 pada Jumat (26 Mei). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Selandia Baru U20 vs Argentina U20 | 26 Mei 2023.

Selandia Baru bermain imbang 2-2 melawan Uzbekistan. Junior All Whites menyia-nyiakan keunggulan dua gol, unggul 2-0 melalui gol babak pertama dari Ben Wallace dan Jay Herdman. Pemogokan babak kedua dari Abbosbek Fayzullayev dan Sherzod Esanov membuat rampasan dibagi. Argentina, sementara itu, mengalahkan Guatemala 3-0. Alejo Veliz, Luka Romero dan Maximo Perrone mencetak gol untuk memandu pasukan Javier Mascherano meraih kemenangan. Kemenangan tersebut membuat tuan rumah membukukan tempat mereka di Babak 16 besar, setelah mengumpulkan poin maksimal dari dua pertandingan. Selandia Baru, sementara itu, berada di urutan kedua grup dengan empat poin dari dua pertandingan.

Statistik Skor Selandia Baru U20 vs Argentina U20 Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak.
  • Selandia Baru berada dalam lima pertandingan beruntun tak terkalahkan, dengan hasil imbang mereka melawan Uzbekistan menghentikan rekor kemenangan beruntun empat pertandingan.
  • Argentina adalah tim paling sukses di Piala Dunia FIFA U20, menang enam kali. Kemenangan terakhir mereka datang pada tahun 2007 di Kanada.
  • Selandia Baru telah lolos ke babak 16 besar di tiga Piala Dunia U-20 terakhir, tetapi belum melewati tahap itu.
  • Enam dari delapan pertandingan terakhir Argentina telah menghasilkan setidaknya tiga gol.

Prediksi Skor Selandia Baru U20 vs Argentina U20

Argentina telah membukukan tempat mereka di Babak 16 besar dan hanya membutuhkan satu poin lagi untuk mengamankan tempat mereka sebagai juara grup. Amerika Selatan mengincar gelar ketujuh U-20 tetapi belum sepenuhnya meyakinkan dalam dua pertandingan yang dimainkan sejauh ini. Selandia Baru, sementara itu, memiliki satu kaki di babak sistem gugur, sementara kemenangan di sini akan membuat mereka merebut posisi teratas Argentina. Juara Oseania adalah orang luar tetapi masih bisa membuat kesal. Argentina memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, jadi mereka harus mengklaim kemenangan yang nyaman dalam pertandingan dengan skor tinggi.

Prediksi Skor: Argentina 3-1 Selandia Baru

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Selandia Baru U20 vs Argentina U20 | 26 Mei 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda
Exit mobile version