Prediksi dan Tips Bola Shenzhen vs Guangzhou FC | 22 November 2022 – Prediksi Skor H2H

Prediksi dan Tips Bola Shenzhen vs Guangzhou FC | 22 November 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Shenzhen vs Guangzhou FC | 22 November 2022

Shenzhen akan menjamu Guangzhou FC di Pusat Olahraga Universiade Shenzhen di Liga Super China pada Selasa (22 November).

Tuan rumah kemungkinan akan menghindari degradasi meski berjuang keras. Shenzhen duduk dua tempat di atas zona degradasi dengan 27 poin, setelah mencatatkan delapan kemenangan, tiga seri, dan 14 kekalahan dalam 25 pertandingan. Mereka sangat kompetitif musim lalu, finis keenam.

Serangkaian hasil buruk menyebabkan pemecatan pelatih Korea Selatan Lee Jang-soo pada bulan September. Caretaker Zhang Xiaorui ditugaskan untuk mencegah degradasi. Dia mengklaim kurangnya markas Youth Army Phoenix (sedang direnovasi) memengaruhi konsentrasi mereka tetapi yakin timnya akan tetap di divisi tersebut.

Guangzhou, sementara itu, secara agresif mengincar gelar musim lalu tetapi berakhir di urutan ketiga, mendapatkan tiket ke Liga Champions AFC. Mereka membanggakan delapan gelar Liga Super China dan telah memenangkan Liga Champions AFC yang didambakan dua kali. Namun, mereka tidak memiliki peluang untuk memenangkan sesuatu yang berharga tahun ini.

South China Tigers hanya memenangkan tiga dari 25 pertandingan mereka, seri lima kali dan kalah 17 kali. Mereka duduk di urutan kedua dari bawah dengan 14 poin. Untuk mengalahkan degradasi, mereka harus memenangkan hampir semua lima pertandingan tersisa mereka. Kemenangan 4-2 mereka atas Sichuan Jiuniu di Piala FA China pada hari Rabu bisa menjadi motivasi yang baik.


Shenzhen vs Guangzhou FC Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Dalam lima pertemuan terakhir mereka, Guangzhou menang empat kali, dengan satu kemenangan untuk Shenzhen.
  • Dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan Guangzhou, Shenzhen menderita empat kekalahan dan berhasil meraih satu kemenangan.
  • Shenzhen menang sekali dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka, seri sekali dan kalah tiga kali.
  • Dalam lima laga tandang terakhirnya, Guangzhou mencatatkan satu kemenangan, dua seri dan dua kekalahan.
  • Lima pertandingan terakhir Shenzhen menghasilkan satu kemenangan dan empat kekalahan, sementara Guangzhou juga menang sekali, di samping dua kali seri dan dua kekalahan.
  • Panduan Formulir: Shenzhen – LLLWL, Guangzhou – WDLDL.


Prediksi Shenzhen vs Guangzhou FC

Tuan rumah masih memiliki kesempatan untuk menembus sepuluh besar jika mereka mengklaim poin maksimal dalam lima pertandingan tersisa mulai Selasa.

Untuk menghindari degradasi, pertandingan yang akan datang harus dimenangkan oleh tim tamu. Shenzhen tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk membuat kemajuan di putaran penentuan kampanye.

Prediksi: Shenzen 2-1 Guangzhou FC



Tip Bola Shenzhen vs Guangzhou FC

Tip 1: Hasil – Shenzhen

Kiat 2: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya

Kiat 3: Shenzhen untuk mencetak skor pertama – Ya

Tip 4: Guangzhou untuk mencetak gol – Ya

 

 

 

Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Shenzhen vs Guangzhou FC | 22 November 2022
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima acuan ataupun masukan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :