Sepakbola

Prediksi dan Tips Bola Spanyol U21 vs Swiss U21 | 1 Juli 2023

×

Prediksi dan Tips Bola Spanyol U21 vs Swiss U21 | 1 Juli 2023

Share this article
Spanyol U21 vs Swiss U21

Prediksi dan Tips Bola Spanyol U21 vs Swiss U21 | 1 Juli 2023 – Spanyol U21 akan menghadapi Swiss U21 di Stadionul Rapid-Giulești di UEFA European Under-21 Championship pada hari Sabtu. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Spanyol U21 vs Swiss U21 | 1 Juli 2023.

Babak penyisihan grup kejuaraan diakhiri dengan kejutan besar: tersingkirnya juara bertahan Jerman, yang berada di posisi terbawah Grup C dengan satu poin. Spanyol, yang mencapai semifinal di edisi terakhir, lolos ke babak sistem gugur, dengan target mereka sekarang adalah merebut gelar keenam. La Rojita finis di puncak Grup B, menyamakan tujuh poin dengan peringkat kedua Ukraina – satu-satunya tim yang mereka lawan seri (2-2) di babak penyisihan grup. Spanyol memenangkan dua pertandingan lainnya melawan Rumania 3-0 dan Kroasia 1-0. Mereka menang atas Swiss 3-2 terakhir kali tim bertemu dan kali ini tampaknya menjadi favorit juga.

Swiss berjuang keras di Grup D, hanya memenangkan satu pertandingan. Menyusul pertandingan pembuka yang sukses melawan Norwegia, menang 1-0, mereka kalah dari juara lima kali Italia 3-2 sebelum ditutup dengan kekalahan lagi, kali ini melawan Prancis 4-0. Prancis memuncaki grup dengan sembilan poin sementara Swiss, dengan tiga poin, berada di urutan kedua berkat gol head-to-head yang dicetak. Pertahanan Swiss yang tidak terorganisir bisa menjadi tantangan saat menghadapi Spanyol, yang penyerangnya mahir melakukan gerakan pendek dan tajam di sekitar kotak penalti. Tim Swiss memang memiliki pemain kreatif seperti Kastriot Imeri, yang bisa menahan beberapa pemain Spanyol di lini belakang mereka. Tapi itu akan menjadi tugas yang sulit.

Statistik Skor Spanyol U21 vs Swiss U21 Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Spanyol telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Swiss sementara satu pertandingan berakhir imbang.
  • Spanyol dan Italia adalah tim tersukses di UEFA European Under-21 Championship dengan masing-masing lima gelar.
  • Spanyol telah mencetak enam gol dan kebobolan tiga dalam lima pertandingan terakhir mereka.
  • Swiss membanggakan hanya satu kemenangan atas Spanyol dalam semua enam konfrontasi mereka sejauh ini.
  • Spanyol menang dua kali dan seri tiga kali dalam lima pertandingan terakhir mereka sementara Swiss menang dua kali dan kalah tiga kali.

Prediksi Skor Spanyol U21 vs Swiss U21

Striker Braga Abel Ruiz memimpin daftar pencetak gol untuk Spanyol dengan dua gol. Álex Baena dari Villarreal, Sergio Gómez dari Manchester City dan Juan Miranda dari Real Betis masing-masing telah mencetak satu gol. Tim bertabur bintang akan sulit dihentikan. Dengan masing-masing dua gol sejauh ini, Kastriot Imeri dan Dan Ndoye tetap menjadi ancaman serangan utama Swiss. Spanyol masuk ke dalam permainan sebagai favorit berdasarkan individualitas dan bermain kohesif.

Prediksi Skor: Spanyol U21 2-1 Swiss U21

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi dan Tips Bola Spanyol U21 vs Swiss U21 | 1 Juli 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usulan yang berharga.