Prediksi dan Tips Bola Sparta vs PSV | 10 Januari 2023

  • Whatsapp


Sparta vs PSV

Prediksi dan Tips Bola Sparta vs PSV | 10 Januari 2023 – Sparta menjamu PSV di Stadion Sparta di putaran kedua Piala KNVB pada hari Selasa, dengan kedua belah pihak memiliki musim yang kuat sejauh ini. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Sparta vs PSV | 10 Januari 2023.

Sparta saat ini berada di urutan ke-6 di Eredivisie, terpaut enam poin dari lawan mereka. Sisi Maurice Steijn telah dalam bentuk yang kuat akhir-akhir ini, hanya kehilangan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka akan berharap untuk melanjutkan performa mereka dengan kemenangan melawan PSV pada hari Selasa PSV saat ini berada di urutan ke-3 di Eredivisie, terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen. Sisi Ruud van Nistelrooy juga dalam performa yang kuat baru-baru ini, hanya kalah satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka juga akan berusaha melanjutkan penampilan mereka dengan kemenangan melawan Sparta pada hari Selasa. Kedua belah pihak ingin maju ke babak kompetisi berikutnya dan itu akan menjadi pertarungan yang menarik.

Read More

Statistik Skor Sparta vs PSV Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • PSV mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak dan tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka, setelah memenangkan empat di antaranya.
  • Kedua belah pihak saling berhadapan di Eredevise pada akhir pekan, dengan pertandingan berakhir imbang 0-0.
  • Sparta memiliki pertahanan terbaik ke-4 di Eredivisie, hanya kebobolan 16 gol dalam 15 pertandingan mereka musim ini.
  • PSV memiliki serangan terbaik ke-2 di Eredevisie, setelah mencetak 42 gol dalam 15 pertandingan mereka musim ini.

Prediksi Skor Sparta vs PSV

Kedua belah pihak berada dalam performa yang kuat akhir-akhir ini dan itu seharusnya muncul selama pertandingan pada hari Selasa.

Jonathan de Guzman, Tim Coremans dan Younes Namli semuanya absen untuk PSV karena cedera. Sementara itu, PSV akan tanpa Mauro Junior, Olivier Boscagli dan Savio untuk pertandingan tersebut.

Meski kedua kubu berada dalam performa yang mirip akhir-akhir ini, PSV seharusnya memiliki daya tembak yang cukup untuk memenangkan pertandingan. Kami memperkirakan pertandingan yang ketat, dengan PSV datang dengan kemenangan tipis.

Prediksi Skor: Sparta 1-2 PSV

Tip Bola Sparta vs PSV

Tip 1 – Hasil: PSV Menang

Tip 2 – Kedua tim mencetak skor – YA (Kedua tim dalam performa yang kuat di depan gawang akhir-akhir ini)

Tip 3 – Xavi Simons mencetak gol/assist (Penyerang memiliki 10 dan tiga assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi musim ini)

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Sparta vs PSV | 10 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima referensi maupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts