Prediksi dan Tips Bola Suriah vs Oman | 30 Desember 2022

  • Whatsapp


Suriah vs Oman

Prediksi dan Tips Bola Suriah vs Oman | 30 Desember 2022 – Suriah dan Oman akan bertanding di Stadion Klub Petugas Polisi di Uni Emirat Arab pada Jumat (30 Desember) untuk pertandingan persahabatan kedua dalam tujuh hari karena kedua tim berusaha mengakhiri tahun dengan baik. Kedua tim bertemu pada hari Jumat di Dubai, yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk The Reds. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Suriah vs Oman | 30 Desember 2022.

Issam Al-Sabhi membuka skor untuk Oman di menit ke-21 sebelum Mataz Saleh menggandakan keunggulan mereka di babak kedua. Namun, hanya dua menit kemudian, Ahmad Ashkar mengurangi tunggakan, tetapi itu tidak cukup karena Suriah menyerah pada kekalahan kelima berturut-turut.

Read More

Sejak mengalahkan Tajikistan 1-0 pada bulan Juni, Qasioun Eagles telah mendidih. Oman, sementara itu, kini telah mengamankan kemenangan persahabatan berturut-turut setelah menjalani empat pertandingan tanpa satu pun. Al-Ahmar akan mencoba membuatnya menjadi tiga sebelum menuju ke Piala Teluk Arab pada bulan Januari. Sisi Branko Ivankovic akan menghadapi Irak, Yaman dan Arab Saudi di babak penyisihan grup, mulai 6 Januari 2023.

Statistik Skor Suriah vs Oman Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Ada 22 bentrokan sebelumnya, dengan Suriah mengalahkan Oman delapan kali dan kalah enam kali, termasuk dalam pertemuan pekan lalu.
  • Kemenangan terakhir Suriah atas Oman terjadi pada Juni 2015. Sejak itu, The Reds mencatatkan empat pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan tersebut.
  • Suriah kalah dalam tiga pertandingan persahabatan terakhir mereka – 1-0 vs Belarusia, 2-1 vs Venezuela dan 2-1 vs Oman.
  • Setelah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, Oman bisa menang tiga kali berturut-turut untuk kedua kalinya tahun ini (1-0 vs Vietnam dan 2-0 vs China di bulan Maret diikuti dengan 2-0 vs Nepal di bulan Juni).
  • Dalam sepuluh pertandingan internasional tahun ini, Suriah kalah tujuh kali, sementara Oman hanya kalah dua kali dalam 11 pertandingan.

Prediksi Skor Suriah vs Oman

Suriah akan berusaha membalas dendam atas kekalahan mereka sebelumnya meskipun bentuk tidak ada di pihak mereka, karena sudah enam bulan sejak Qasioun Eagles terakhir kali memenangkan pertandingan.

Oman, sementara itu, bangkit setelah menang beruntun, empat kali tanpa satu pun. Dengan momentum di belakang mereka, Al-Ahmar harus mengamankan kemenangan lain atas rival mereka.

Prediksi Skor: Suriah 1-2 Oman

Tip Bola Suriah vs Oman

Tip 1 – Hasil: Oman

Tip 2 – Sasaran di atas/di bawah 2,5: Lebih dari 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Ya

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi dan Tips Bola Suriah vs Oman | 30 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts