Sepakbola

Prediksi dan Tips Bola Swedia vs Belgia | 24 Maret 2023

251
×

Prediksi dan Tips Bola Swedia vs Belgia | 24 Maret 2023

Share this article
Swedia vs Belgia

Prediksi dan Tips Bola Swedia vs Belgia | 24 Maret 2023 – Swedia akan menjamu Belgia di Nationalarenan dalam pertandingan pembuka kualifikasi UEFA Euro 2024 mereka pada hari Jumat. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Swedia vs Belgia | 24 Maret 2023.

Tuan rumah memainkan pertandingan pertama mereka sejak Januari ketika mereka mencatatkan kemenangan 2-1 atas Islandia dalam pertandingan persahabatan. Mereka memainkan pertandingan persahabatan lainnya awal bulan itu, mengalahkan Finlandia 2-0. Belgia akan memainkan pertandingan pertama mereka sejak bermain imbang tanpa gol melawan Kroasia di babak penyisihan grup Piala Dunia FIFA 2022. Mereka tersingkir dari kompetisi setelah undian itu. Domenico Tedesco menggantikan Roberto Martinez sebagai pelatih kepala Belgia dan akan memimpin tim untuk pertama kalinya dalam pertandingan ini.

Statistik Skor Swedia vs Belgia Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Kedua tim telah bertemu 15 kali di semua kompetisi, dengan pertemuan pertama mereka sejak tahun 1908 dalam pertandingan persahabatan.
  • Belgia lebih unggul dalam rekor head-to-head saat ini dengan sembilan kemenangan atas nama mereka.
  • Swedia mampu mengalahkan rival selatan mereka empat kali dan beberapa pertandingan berakhir imbang.
  • Mereka akan bertemu untuk pertama kalinya di babak kualifikasi Euro, setelah bertemu dua kali di acara utama.
  • Mereka bertemu di babak grup Euro edisi 2000 dan 2016, dengan Belgia masing-masing mencatatkan kemenangan 2-1 dan 1-0.
  • Tim tamu tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka melawan tuan rumah, menang tiga kali berturut-turut. Mereka juga mencatatkan tiga clean sheet pada periode itu.
  • Tuan rumah telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka secara bergantian, mencetak dua gol masing-masing dalam pertandingan ini. Belgia hanya memiliki dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan dalam periode tersebut.

Prediksi Skor Swedia vs Belgia

Tuan rumah sedang dalam performa yang solid dan telah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka. Mereka telah memanggil skuad yang kuat untuk kualifikasi, termasuk Zlatan Ibrahimovic yang berusia 41 tahun. Mereka mengalami kekalahan dalam dua pertemuan kandang terakhirnya melawan Setan Merah namun harus mampu menghasilkan performa yang kuat di laga ini.

Tedesco telah mencoret veteran Dries Mertens dan Axel Witsel dari skuad, sementara Michy Batshuayi dan Youri Tielemans tetap tidak tersedia karena cedera. Akan menarik untuk melihat bagaimana performa mereka di pertandingan pertama Tedesco sebagai pelatih. Belgia tidak bekerja sebagai satu kesatuan di Piala Dunia dan karena mereka kehilangan beberapa pemain kunci, kami yakin mereka mungkin akan mengalami kekalahan tipis di pembuka pertandingan mereka.

Prediksi Skor: Swedia 2-1 Belgia

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi dan Tips Bola Swedia vs Belgia | 24 Maret 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda