Sepakbola

Prediksi dan Tips Bola Tajikistan vs Turkmenistan | 11 Juni 2023

×

Prediksi dan Tips Bola Tajikistan vs Turkmenistan | 11 Juni 2023

Share this article
Tajikistan vs Turkmenistan

Prediksi dan Tips Bola Tajikistan vs Turkmenistan | 11 Juni 2023 – Tajikistan dan Turkmenistan berlaga di Pakhtakor Central Stadium di Tashkent, Uzbekistan, pada pertandingan pembukaan CAFA Nations Cup 2023 pada Minggu (11 Juni). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Tajikistan vs Turkmenistan | 11 Juni 2023.

Ini adalah edisi pertama turnamen antara negara-negara Asia Tengah dan dijadwalkan diadakan dua kali setahun. Co-host Uzbekistan dan undangan Oman juga ada di grup, sementara Grup B menampilkan tuan rumah lainnya, Kyrgyzstan, bersama dengan Iran dan Afghanistan. Tajikistan akan berharap untuk meraih kemenangan pertama mereka di tahun 2023, setelah memulai dengan hasil imbang tanpa gol dengan Uni Emirat Arab dan kekalahan 2-1 dari Kuwait hanya beberapa hari kemudian. Dengan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 yang akan datang pada bulan November, Singa Persia harus mempersiapkan diri, dan turnamen mini ini akan menjadi peluang besar untuk itu. Turkmenistan, sementara itu, terakhir terlihat beraksi pada Maret tahun ini, di mana Partai Hijau dikalahkan 1-0 oleh Malaysia dalam pertandingan persahabatan. Muhammad Akhyar mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-28 saat tim Asia Tengah itu kalah dalam pertandingan kedua berturut-turut.

Statistik Skor Tajikistan vs Turkmenistan Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Ada enam bentrokan antara kedua belah pihak sebelumnya, dengan Tajikistan menang tiga kali dan kalah dua kali.
  • Kedua belah pihak terakhir bertemu pada November 2016, di mana Tajikistan menang 3-0 dalam pertandingan persahabatan.
  • Turkmenistan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Tajikistan, hanya mencetak gol dalam dua pertandingan pertama mereka (April 1994 dan Mei 1997).
  • Turkmenistan telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka.
  • Tajikistan tidak pernah menang dalam empat pertandingan. Kemenangan terakhir mereka terjadi pada September 2022 (2-1 vs Trinidad dan Tobago).
  • Alisher Dzhalilov menjadi satu-satunya pencetak gol untuk Tajikistan dalam empat pertandingan terakhir mereka. Itu terjadi dalam pertandingan terakhir mereka (kalah 2-1 vs UEA pada Maret 2023), mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Prediksi Skor Tajikistan vs Turkmenistan

Tidak ada tim yang sedang dalam performa bagus saat ini, tetapi Tajikistan memiliki skuad yang lebih baik di atas kertas dibandingkan dengan Turkmenistan. Karakum Warriors juga memiliki rekor buruk melawan tetangga mereka di Asia Tengah, dan tidak ada alasan untuk percaya bahwa hal itu bisa berubah di sini. Tajikistan harus menang, meskipun sempit.

Prediksi Skor: Tajikistan 1-0 Turkmenistan

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi dan Tips Bola Tajikistan vs Turkmenistan | 11 Juni 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun usul yang berharga.