Prediksi dan Tips Bola Thailand vs Kamboja | 2 Januari 2022

  • Whatsapp


Thailand vs Kamboja

Prediksi dan Tips Bola Thailand vs Kamboja | 2 Januari 2022 – Thailand menjamu Kamboja di Stadion Thammasat di Pathum Thani pada hari Senin di Kejuaraan AFF, mengetahui bahwa kemenangan dapat menyegel posisi teratas di Grup A. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Thailand vs Kamboja | 2 Januari 2022.

Dengan tujuh poin dalam tiga pertandingan, War Elephants duduk di posisi pertama, mengungguli Indonesia yang juga mengoleksi tujuh poin, unggul selisih gol. Sisi Alexandré Pölking membuka pertandingan mereka dengan penghancuran 5-0 atas Brunei diikuti oleh serangan balik 4-0 atas Filipina. Namun, momentum mereka terhenti oleh Indonesia yang menahan imbang 1-1 di matchday tiga. Sarach Yooyen mencetak gol pada menit ke-79 untuk membatalkan gol pembuka Marc Kolk untuk Tim Garuda untuk memaksa berbagi rampasan.

Read More

Kemenangan pada hari Senin akan mengukuhkan Thailand sebagai pemenang Grup A, yang memungkinkan mereka menghadapi runner-up Grup B di semifinal dua leg. Kamboja, sementara itu, berada di posisi ketiga dan menghadapi pertandingan yang harus dimenangkan untuk memiliki peluang maju ke babak sistem gugur. Angkor Warriors memiliki enam poin dari tiga pertandingan dan harus mengalahkan Thailand sambil berharap Indonesia kehilangan poin melawan Filipina untuk menyelinap ke dua besar dan maju ke babak berikutnya. Namun, sejarah tidak memihak mereka – Kamboja tidak pernah melampaui babak grup turnamen dalam tujuh penampilan mereka sebelumnya.

Statistik Skor Thailand vs Kamboja Head-To-Head dan Nomor Kunci

  • Kamboja tidak pernah mengalahkan Thailand dalam enam pertandingan sebelumnya, kalah lima kali.
  • The War Elephants telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dengan Kamboja dengan skor agregat 20-0, masing-masing mencetak setidaknya empat gol.
  • Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua negara sejak September 2001.
  • Thailand tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan.
  • Kamboja hanya menang tiga kali dalam sembilan pertandingan tahun kalender ini, kalah lima kali.

Prediksi Skor Thailand vs Kamboja

Thailand memiliki keunggulan psikologis karena tidak pernah kalah dari Kamboja dalam sejarah mereka. Mengingat rekor mereka di turnamen sejauh ini, mereka akan yakin dengan peluang mereka.

Angkor Warriors berhasil mengalahkan Brunei dalam kemenangan 5-1 di pertandingan terakhir mereka dan dapat membuat Thailand kesulitan untuk mendapatkan uang mereka, tetapi kami berharap War Elephants akan menang bagaimanapun juga.

Prediksi Skor: Thailand 2-1 Kamboja

Tip Bola Thailand vs Kamboja

Tip 1 – Hasil: Thailand

Tip 2 – Sasaran di atas/di bawah 2,5: Lebih dari 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Ya

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Thailand vs Kamboja | 2 Januari 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts