Prediksi dan Tips Bola Thailand vs Malaysia | 10 Januari 2023

  • Whatsapp


Thailand vs Malaysia

Prediksi dan Tips Bola Thailand vs Malaysia | 10 Januari 2023 – Thailand akan menyambut Malaysia di Stadion Thammasat di Kejuaraan AFF pada Selasa (10 Januari). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Thailand vs Malaysia | 10 Januari 2023.

Bentrokan tersebut adalah leg kedua semifinal Kejuaraan AFF edisi ke-14 – turnamen negara-negara yang berafiliasi dengan Federasi Sepak Bola ASEAN. Malaysia memenangkan leg pertama yang diperebutkan dengan sengit 1-0, berkat gol pembuka Faisal pada menit ke-11 di Stadion Nasional Bukit Jalil di Kuala Lumpur. Dengan Changsuek menjadi tuan rumah leg kedua, mereka bisa mengubah permainan menjadi menguntungkan mereka. Mereka adalah tim tersukses di Championship dengan lima gelar, sekaligus juara bertahan, setelah menjuarai kompetisi edisi sebelumnya di tahun 2020. Namun, Malaysia kerap dianggap sebagai tim bogey mereka.

Read More

Mereka finis kedua di Grup B dengan sembilan poin, di belakang pemimpin Vietnam, satu-satunya tim yang kalah dari mereka di babak penyisihan grup. Mereka mengincar final Kejuaraan AFF keempat setelah mengalahkan Thailand di leg pertama semifinal, tetapi kemenangan tipis itu mungkin tidak menjamin kemajuan mereka ke final. Harimau Malaya, yang pernah meraih gelar sekali, pada 2010, berharap bisa memperbaiki rekor mereka di Championship, menurut pelatih Kim Pan-gon. Namun, mempertahankan keunggulan gol tunggal mereka di Kuala Lumpur bisa menjadi tantangan berat bagi tim tamu. Permainan memikat lainnya antara musuh yang sudah dikenal bisa terjadi.

Statistik Skor Thailand vs Malaysia Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Dalam lima pertandingan terakhirnya, Thailand tiga kali kalah, sementara dua pertandingan berakhir imbang.
  • Thailand telah menang empat kali dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka, kalah sekali.
  • Tuan rumah telah mencetak 13 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka dan kebobolan tiga kali.
  • Malaysia telah menang dua kali dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka, kalah tiga kali.
  • Thailand menang tiga kali dalam lima pertandingan terakhirnya, imbang sekali dan kalah sekali, sementara Malaysia menang empat kali, kalah sekali, dalam periode yang sama.
  • Panduan Formulir: Thailand -LWDWW; Malaysia-WWWW.

Prediksi Skor Thailand vs Malaysia

Teerasil Dangda adalah pencetak gol terbanyak turnamen dengan lima gol, yang kemungkinan besar akan dia perbaiki saat timnya menghadapi tim tamu. Peeradon Chamratsamee telah berkontribusi pada daya tembak tuan rumah dengan dua gol dan satu assist. Kontribusinya akan sangat dibutuhkan di Stadion Thammasat. Faisal Halim menjadi pencetak gol terbanyak kedua dengan empat gol. Dia adalah musuh tuan rumah di leg pertama dan akan berharap untuk melakukannya lagi. Stuart Wilkin yang sudah mencetak tiga gol bisa menjadi ancaman lain di lini depan tim tamu. Namun, Thailand diharapkan menang, berkat permainan kolektif superior mereka, yang membantu mereka menghindari kehancuran di pertandingan terakhir.

Prediksi Skor: Thailand 3-1 Malaysia

Tip Bola Thailand vs Malaysia

Tip 1: Hasil – Thailand

Tip 2: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya

Tip 3: Thailand mencetak skor pertama – Ya

Tip 4: Malaysia mencetak gol – Ya

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi dan Tips Bola Thailand vs Malaysia | 10 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts