Prediksi dan Tips Bola Toronto vs Orlando City – 14 Mei 2022

Prediksi dan Tips Bola Toronto vs Orlando City – 14 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Toronto vs Orlando City – 14 Mei 2022

Toronto menjamu Orlando City di BMO Field dalam aksi MLS pada hari Sabtu, berusaha untuk menghentikan empat kekalahan beruntun mereka.

Setelah memulai kampanye mereka dengan tiga pertandingan tanpa kemenangan, The Reds mengalami periode kebangkitan yang singkat, menang tiga kali dan seri sekali.

Tapi tim Bob Bradley kembali terpuruk, kalah dari New York City, Cincinnati (dua kali) dan Vancouver di empat pertandingan berikutnya.

Ini membuat mereka turun ke posisi 12 di klasemen Wilayah Timur dengan 11 poin, enam poin di belakang Orlando, yang berada di tempat keempat.

The Lions bangkit kembali dari kekalahan memalukan 4-1 dari Montreal dengan kekalahan 2-1 dari Philadelphia di Piala AS Terbuka pada hari Rabu.

Pasukan scar Pareja berharap untuk menghindari kekalahan untuk kedua kalinya secara berturut-turut sejak empat kekalahan beruntun mereka pada September tahun lalu.


Head-To-Head dan Angka Kunci Toronto vs Orlando City

  • Toronto telah memenangkan delapan dari 15 pertandingan mereka dengan Orlando, yang hanya mengalahkan mereka empat kali
  • Dalam kampanye 2021 saja, Orlando menang dua kali melawan mereka – kemenangan 1-0 di kandang pada bulan Mei diikuti dengan kemenangan 3-2 di bulan berikutnya.
  • Delapan pertemuan terakhir mereka hanya menghasilkan dua clean sheet – satu untuk Toronto pada Mei 2019 (2-0) dan satu untuk Orlando pada Mei 2021 (1-0)
  • Toronto telah kebobolan 22 gol sejauh ini – setidaknya tiga gol lebih banyak dari tim mana pun di Wilayah Timur
  • Toronto, yang berada di urutan ke-12, telah mencetak tiga gol lebih banyak dari Orlando, yang berada di tempat keempat
  • Orlando telah kebobolan 15 gol sejauh musim ini, dengan hanya lima tim – Montreal (19), Cincinnati (17), New England Revolution (18), Toronto (22) dan Inter Miami (19) – yang kebobolan lebih banyak

Prediksi Toronto vs Orlando City

Toronto telah memenangkan tiga dari lima pertandingan kandang mereka musim ini, mencetak setidaknya sekali di masing-masing pertandingan, sehingga pertahanan lemah Orlando dapat mengharapkan lebih banyak tantangan di akhir pekan.

Tetapi The Reds benar-benar buruk dalam beberapa pekan terakhir, kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka, dan tim tamu dapat berharap untuk memanfaatkan kemerosotan mereka dan mendapatkan beberapa poin.

Ini bisa berakhir menjadi hasil imbang skor tinggi.

Prediksi: Toronto 2-2 Kota Orlando


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Tips Bola Toronto vs Orlando City

Tip 1 – Hasil: Draw

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: Lebih dari 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Ya


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Toronto vs Orlando City – 14 Mei 2022
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :