Prediksi dan Tips Bola Udinese vs Bologna | 15 Januari 2023

  • Whatsapp


Udinese vs Bologna

Prediksi dan Tips Bola Udinese vs Bologna | 15 Januari 2023 – Udinese akan menjamu Bologna di Stadio Friuli dalam pertandingan papan tengah Serie A pada hari Minggu. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Udinese vs Bologna | 15 Januari 2023.

Setelah awal yang kuat untuk pertandingan liga mereka, Udinese telah berjuang dalam pertandingan terakhir mereka dan tidak pernah menang dalam sembilan pertemuan terakhir mereka. Dalam pertandingan sebelumnya, mereka menderita kekalahan tandang 1-0 melawan Juventus. Mereka mampu menjaga ketat lini belakang hingga menit ke-86 saat Danilo mampu mengantongi gol kemenangan. Bologna menderita kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan liga saat mereka kalah 1-2 melawan Atalanta di kandang. Mereka memimpin lebih awal di menit keenam melalui Riccardo Orsolini tetapi kebobolan dua kali di babak kedua.

Read More

Statistik Skor Udinese vs Bologna Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Kedua rival Italia utara ini telah bertemu 89 kali di semua kompetisi, dengan pertemuan pertama mereka sejak tahun 1922. Pertandingan ini telah diperebutkan dengan ketat di antara mereka, dengan tim tamu unggul tipis 33-31 dalam kemenangan sementara 25 pertandingan berakhir dengan kemenangan. menarik.
  • Lima pertemuan terakhir kedua tim berakhir imbang, termasuk hasil imbang 1-1 di venue Minggu musim lalu.
  • Udinese telah melihat di bawah 2,5 gol dalam 13 dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Bologna di semua kompetisi.
  • Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam lima dari enam pertandingan liga terakhir Bologna sementara Udinese telah melihat di bawah 2,5 gol dalam lima dari enam pertandingan liga terakhir mereka.
  • Bologna hanya meraih satu kemenangan dalam perjalanan mereka musim ini, kalah dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka.
  • Hanya Lecce yang bermain imbang lebih banyak (8) daripada tuan rumah (7) di Serie A musim ini.
  • Udinese tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Bologna, menjaga empat clean sheet dalam periode itu.

Prediksi Skor Udinese vs Bologna

Friulani tidak pernah menang di liga sejak Oktober dan mungkin kesulitan di sini. Lima pertemuan terakhir kedua tim berakhir imbang, sehingga peluang pertandingan ini juga berakhir imbang terlihat bagus. Rossobl├╣ menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka, gagal mencetak gol dalam dua pertandingan dalam periode tersebut. Mereka memiliki rekor buruk dalam perjalanan mereka ke Udine dan hanya memiliki satu kemenangan dalam 14 perjalanan terakhir mereka ke venue hari Minggu. Belum ada penampilan menonjol dari kedua tim musim ini dan mengingat sejarah baru-baru ini antara kedua tim, hasil imbang mungkin akan terjadi.

Prediksi Skor: Udinese 1-1 Bologna

Tip Bola Udinese vs Bologna

Tip 1: Hasil – Seri

Tip 2: Gol – Over/Under 2,5 Gol – Under 2,5

Tip 3: Udinese mencetak gol pertama – Ya

Tip 4: Setidaknya satu gol yang akan dicetak di babak pertama – Ya

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Udinese vs Bologna | 15 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts