Prediksi dan Tips Bola USA vs Wales Piala Dunia 2022 | 21 November 2022

Prediksi dan Tips Bola USA vs Wales Piala Dunia 2022 | 21 November 2022 Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola USA vs Wales | 21 November 2022. AS dan Wales akan bertanding di Stadion Ahmad bin Alli di Grup B Piala Dunia FIFA 2022 pada hari Senin.

Pratinjau USA vs Wales Piala Dunia 2022

USA telah kembali ke panggung sepak bola terbesar setelah absen pada 2018. Juara CONCACAF mengamankan kualifikasi otomatis ke Qatar dengan tipis, finis di atas Kosta Rika karena selisih gol.The Stars and Stripes telah berhasil lolos dari babak penyisihan grup dalam empat dari tujuh turnamen Piala Dunia terakhir mereka.

Wales lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1958 dalam penampilan kedua mereka di Mundial. The Dragons berhasil mencapai Qatar melalui playoff yang melelahkan, mengalahkan Austria dan Ukraina dengan kemenangan masing-masing 2-1 dan 1-0.

Sisi Robert Page belum beraksi sejak kalah 1-0 di kandang melawan Polandia di UEFA Nations League pada bulan September. Karol Swiderski mencetak gol penentu kemenangan Polandia.

AS juga memilih untuk tidak memainkan pertandingan persahabatan menjelang Piala Dunia. Pertandingan terakhir mereka adalah hasil imbang tanpa gol melawan Arab Saudi dalam pertandingan persahabatan di bulan September.


USA vs Wales Head-to-Head

  • Kedua belah pihak telah bentrok pada dua kesempatan di masa lalu. AS memiliki satu kemenangan atas nama mereka, sementara satu pertandingan berakhir seri.
  • AS memiliki rekor buruk baru-baru ini melawan oposisi Eropa, gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertemuan terakhir mereka, kalah lima kali dan seri empat kali.
  • Wales mencapai babak sistem gugur Piala Dunia dalam penampilan mereka sebelumnya pada tahun 1958 dan tersingkir oleh Brasil di perempat final, dengan Pele menjadi pemain terakhir yang mencetak gol melawan mereka di Piala Dunia.
  • AS telah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka, seri dua kali dan hanya mencetak satu gol dalam prosesnya.
  • Wales telah lolos dari babak penyisihan grup dalam dua penampilan turnamen besar terakhir mereka, Euro 2016 dan Euro 2020.


Prediksi AS vs Wales

AS lebih berpengalaman daripada Wales dalam hal silsilah Piala Dunia tetapi USMNT memiliki tim yang relatif tidak berpengalaman. Pasukan mereka akan dipimpin oleh Christian Pulisic dari Chelsea dalam penampilan pertamanya di tahap ini.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil acuh tak acuh di level klub tetapi penampilannya di kancah internasional sangat luar biasa. Pulisic menyumbang 19 gol dalam 23 pertandingan kualifikasi terakhirnya, mencetak 12 gol dan memberikan tujuh assist.

Wales, pada bagian mereka, akan berusaha menandai kembalinya mereka ke panggung besar setelah absen selama 74 tahun. The Dragons telah melakukan perjalanan emas dalam beberapa tahun terakhir dan dapat menimbulkan masalah bagi tim di turnamen, dengan Gareth Bale memiliki kemampuan untuk menentukan pertandingan di tahapan terbesar.

Selanjutnya, tim peringkat 19 dunia akan didukung oleh catatan relatif positif mereka melawan tim non-Eropa. Wales hanya kalah satu dari tujuh pertemuan terakhir mereka melawan tim non-Eropa, menang tiga kali dan seri tiga kali sementara hanya kebobolan dua gol selama periode itu.

Kedua belah pihak akan bertarung untuk lolos ke babak sistem gugur bersama Inggris dan Iran di Grup B. The Three Lions adalah favorit untuk memuncaki grup, dengan Wales dan AS diperkirakan akan berjuang untuk tempat kualifikasi berikutnya.

Sebagian besar kesuksesan Wales dalam beberapa tahun terakhir didukung oleh lini belakang yang kompak dan kemampuan untuk meraih hasil.

Pertandingan hari Senin kemungkinan akan menjadi urusan yang cerdik, dengan kedua pelatih memprioritaskan menghindari kekalahan daripada berusaha sekuat tenaga untuk menang. Kami mendukung rampasan untuk dibagikan dalam undian dengan skor rendah.

Prediksi skor : AS 1-1 Wales



Tips Bola AS vs Wales

Tip 1 – Hasil: Seri

Tip 2 – Kedua tim mencetak gol

Tip 3 – Di bawah 2,5 gol

Tip 4 – Gareth Bale mencetak gol kapan saja

Bold Tip – Christian Pulisic untuk mencetak gol atau membantu kapan saja

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola USA vs Wales | 21 November 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :