Prediksi dan Tips Bola Valencia vs Cadiz | 3 April 2022

Prediksi dan Tips Bola Valencia vs Cadiz | 3 April 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Valencia vs Cadiz | 3 April 2022

Valencia akan menjamu Cadiz di Stadion Mestalla di La Liga, Minggu. Di laga pertama usai jeda internasional, kedua tim sama-sama berharap bisa mengamankan kemenangan.

Cadiz keluar dari zona degradasi dengan mengamankan kemenangan 1-0 atas Villarreal di pertandingan sebelumnya, dengan Ruben Sobrino mencetak gol kemenangan pada menit ke-90. Mereka hanya unggul satu poin dari zona aman, di tempat ke-17 di klasemen.

Sementara itu, Valencia memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga menjadi empat pertandingan. Mereka mengalahkan Elche 1-0 di pertandingan sebelumnya, dengan Gonçalo Guedes mencetak gol kemenangan di menit ke-50.


Head-to-Head dan Angka Kunci Valencia vs Cadiz

  • Kedua tim telah bertanding sebanyak 28 kali di seluruh kompetisi. Seperti yang diharapkan, tuan rumah memiliki rekor lebih baik melawan rival barat mereka, dengan 15 kemenangan. Cadiz memiliki enam kemenangan, sementara tujuh pertandingan berakhir imbang.
  • Cadiz tanpa kemenangan dalam perjalanan mereka ke Valencia di abad ke-21, dengan kemenangan terakhir mereka di venue hari Minggu datang pada tahun 1988.
  • Kedua tim sama-sama menunjukkan passing yang buruk di liga musim ini. Valencia membanggakan akurasi umpan terburuk kedua di liga (71,6%) dan Cadiz menjadi pengumpan bola terburuk keempat (72,4%).
  • Hanya Alaves yang berada di peringkat 19 yang mencetak lebih sedikit gol (23) daripada Cadiz (25) di liga musim ini.
  • Cadiz telah bermain lebih banyak seri (12) daripada tim lain di papan atas Spanyol, sementara Valencia telah bermain sepuluh kali imbang.
  • Los Che telah mencetak lebih banyak gol dari bola mati (17, termasuk penalti) daripada tim lain di divisi ini musim ini.

Prediksi Valencia vs Cadiz

Valencia tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Cadiz, meskipun mereka mengalahkan mereka di perempat final Copa Del Rey pada bulan Februari. Los Piratas hanya memiliki satu kemenangan dalam perjalanan mereka sejak November.

Los Che, sementara itu, mengabaikan tujuh pertandingan tanpa kemenangan di liga antara Desember dan Februari. Mereka sekarang dalam empat pertandingan tak terkalahkan, memenangkan tiga.

️‍♂️ Para pemain menjalani langkah mereka dalam latihan ️💨#VCFDNAhttps://t.co/oJbMaF9uIr

Valencia dalam performa bagus belakangan ini, dan kecil kemungkinan mereka akan menelan kekalahan di sini. Cadiz hanya mencetak 13 gol dalam 14 pertandingan tandang mereka musim ini dan mungkin akan gagal di Mestalla.

Prediksi: Valencia 1-0 Cadiz.


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Tips Bola Valencia vs Cadiz

Tip 1: Hasil – Valencia.

Tip 2: Kedua tim mencetak gol – Tidak.

Tip 3: Gol – Atas/bawah 2,5 – Di bawah 2,5 gol (Terjadi di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam lima dari enam pertandingan liga terakhir Cadiz).

Kiat 4: Goncalo Guedes mencetak gol kapan saja – Ya (Sayap Portugal itu mencetak gol saat kedua tim terakhir bertemu di bulan Februari dan mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhirnya di berbagai kompetisi).


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Valencia vs Cadiz | 3 April 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :