Prediksi dan Tips Bola Vietnam vs Dortmund | 30 November 2022 – Prediksi Skor H2H

  • Whatsapp


Prediksi Vietnam vs Dortmund

Prediksi dan Tips Bola Vietnam vs Dortmund | 30 November 2022 – Prediksi Skor H2H – Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami dapatkan dari bermacam-macam sumber. Simak pembahasannya berikut ini :

Borussia Dortmund akan melanjutkan persiapan mereka untuk kembali ke aksi kompetitif ketika mereka menghadapi Vietnam dalam pertandingan persahabatan hybrid pada Rabu (30 November). Pertandingan tersebut akan mengadu tim nasional melawan tim klub, dengan BVB berharap untuk melanjutkan dua pertandingan kemenangan mereka dalam pertandingan persahabatan yang dimainkan selama jeda Piala Dunia FIFA 2022 yang sedang berlangsung di Qatar.

Read More

Dortmund menang 4-1 atas klub Malaysia Johor DT dalam pertandingan persahabatan pada hari Senin. Justin Njinmah membuka skor di menit ke-11 sebelum Donyell Malen menggandakan keunggulan timnya 20 menit kemudian. Arif Aiman ​​mengurangi separuh defisit sebelum paruh waktu, tetapi Ole Pohlmann dan Samuel Bamba turun dari bangku cadangan untuk memastikan kemenangan BvB.

Vietnam, sementara itu, belum pernah beraksi sejak menang 3-0 atas India dalam pertandingan persahabatan di bulan September. Phan Van Duc, Nguyen Van Toan dan Nguyen Van Quyet mencetak gol untuk membawa Golden Star Warriors meraih kemenangan.

Vietnam vs Dortmund Head-to-Head

  • Dortmund telah memenangkan dua pertandingan persahabatan mereka, setelah kalah dalam dua pertandingan Bundesliga terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia.
  • Empat dari lima pertandingan internasional terakhir Vietnam memperlihatkan satu tim gagal mencetak gol.
  • Dua pertandingan persahabatan terakhir Dortmund telah menghasilkan tiga gol di babak pertama.
  • Tiga di antaranya Lima pertandingan terakhir Dortmund di seluruh kompetisi sebelum jeda telah melihat skor kedua tim.
  • Vietnam dalam empat pertandingan tak terkalahkan, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka.
  • Tiga pertandingan terakhir Dortmund, termasuk pertandingan persahabatan telah menghasilkan setidaknya lima gol.

Statistik Pertandingan Vietnam vs Dortmund

Dortmund telah merajalela dalam pertandingan persahabatan selama jeda Piala Dunia, memenangkan dua pertandingan dengan skor agregat 9-3. Pakaian North Rhine-Westphalia juga cepat keluar dari blok, mencetak dua gol sebelum paruh waktu di setiap pertandingan.

Vietnam, sementara itu, juga dalam performa bagus, tidak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka. Namun, Dortmund cenderung memiliki terlalu banyak daya tembak, bahkan dengan pakaian lapis kedua. Sisi Edin Terzic harus dengan nyaman memenangkan yang satu ini.

Prediksi Skor : Vietnam 2-5 Dortmund

Prediksi Hasil Pertandingan Vietnam vs Dortmund

Tip 1 – Dortmund menang

Tip 2 – Kedua tim mencetak gol

Kiat 3 – Lebih dari 3,5 gol

Kiat 4 – Dortmund mencetak 3+ gol

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Vietnam vs Dortmund | 30 November 2022, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun usul yang berharga.

Related posts