Prediksi dan Tips Bola Vietnam vs Indonesia | 9 Januari 2023

  • Whatsapp


Vietnam vs Indonesia

Prediksi dan Tips Bola Vietnam vs Indonesia | 9 Januari 2023 – Vietnam akan menjamu Indonesia di Stadion Nasional My Donh di Hanoi pada Senin (9/1) di leg kedua semifinal Kejuaraan AFF. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Vietnam vs Indonesia | 9 Januari 2023.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di leg pertama di Jakarta pada hari Jumat, meninggalkan hasil imbang menjelang penentuan. Vietnam maju ke empat besar setelah memenangkan Grup B dengan sepuluh poin dalam empat pertandingan, mengalahkan Laos, Malaysia dan Myanmar dan menahan Singapura imbang. Penampilan yang sangat buruk dari Vietnam 🇻🇳 saat kami bermain imbang 0 – 0 melawan Indonesia. Tidak ada satu pun tembakan berbahaya yang mengarah ke gawang mereka. Văn Lâm dengan pekerjaan yang luar biasa. Văn Hậu pasti bermain api. Banyak yang harus ditingkatkan, terutama di sisi penyerangan kami, untuk pertandingan ulang kami di Hà Nội dalam 3 hari.

Read More

Indonesia, sementara itu, berada di urutan kedua di bawah Thailand di Grup A berdasarkan selisih gol setelah kedua tim masing-masing finis sepuluh poin. The War Elephants mencetak satu gol lagi dan kebobolan satu gol lebih sedikit dari Tim Garuda untuk merebut posisi teratas. Indonesia ingin mencapai final kedua berturut-turut dalam kompetisi tersebut, sementara Vietnam hanya berjarak satu kemenangan untuk mencapai final pertama mereka sejak memenangkan kompetisi pada tahun 2018.

Statistik Skor Vietnam vs Indonesia Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Ada 26 bentrokan sebelumnya antara keduanya, dan harta rampasan telah dibagikan dengan erat. Vietnam memimpin 8-7.
  • Kemenangan terakhir Indonesia atas Vietnam terjadi di Kejuaraan AFF 2016 (2-1), setelah itu Golden Star Warriors mencatatkan lima pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan tersebut.
  • Dua pertemuan terakhir antara Indonesia dan Vietnam berakhir imbang tanpa gol
  • Indonesia tak terkalahkan dalam delapan pertandingan, sementara Vietnam tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan.
  • Indonesia mencatatkan tiga clean sheet dalam sepuluh pertandingan terakhirnya, sementara Vietnam mencatatkan satu clean sheet dalam enam pertandingan terakhirnya. Mereka satu-satunya tim yang belum kebobolan di Championship.

Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia

Kedua tim memainkan leg pertama dengan hati-hati, dengan peluang yang sangat tinggi. Lebih banyak urgensi dan aksi mulut gawang dapat diharapkan sebagai balasannya, karena ini adalah penentu. Pengingat ramah bahwa aturan gol tandang diterapkan di Piala AFF ini. Jika pertandingan berakhir 1-1, 2-2, dst, Indonesia akan mengamankan tempat di final. Vietnam telah menjadi tim yang paling solid dalam bertahan di Kejuaraan dan akan mengandalkan lini belakang mereka yang kuat sekali lagi untuk mencapai final. Indonesia, sementara itu, jauh dari rumah dan bisa merasa rentan tetapi telah menunjukkan tekad berkali-kali selama turnamen. Ini akan menjadi pertandingan yang ketat sekali lagi, tetapi perkirakan Golden Star Warriors akan menang.

Prediksi Skor: Vietnam 1-0 Indonesia

Tips Bola Vietnam vs Indonesia

Tip 1 – Hasil: Vietnam

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: Di bawah 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Tidak

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Vietnam vs Indonesia | 9 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts