Prediksi dan Tips Bola Wigan Athletic vs Hull City | 2 Januari 2023

  • Whatsapp


Wigan Athletic vs Hull City

Prediksi dan Tips Bola Wigan Athletic vs Hull City | 2 Januari 2023 – Wigan Athletic menjamu Hull City di Stadion DW di Kejuaraan EFL pada hari Senin, berusaha untuk menghentikan kekalahan mereka. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Wigan Athletic vs Hull City | 2 Januari 2023.

The Latics kalah dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut – 2-1 vs Sheffield United, 4-1 vs Middlesbrough dan 4-1 vs Sunderland dan gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka. Dengan hanya enam kemenangan dan 24 poin dalam 25 pertandingan, tim Kolo TourĂ© berada di posisi terbawah di klasemen liga dan tampaknya akan segera kembali ke League One. Hull City juga tidak menutupi diri mereka dalam kejayaan, mendekam di posisi ke-18 dalam tabel, hanya memperoleh enam poin lebih banyak dari Wigan.

Read More

Namun, tidak seperti Latics, Macan telah mengalami perubahan manajerial, dengan Shota Arveladze dipecat pada bulan September dan Andy Dawson mengambil alih kendali untuk sementara sampai Liam Rosenior diresmikan sebagai manajer permanen berikutnya pada bulan November. Namun, pada hari Jumat, Hull meraih kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan dengan kemenangan tipis 1-0 atas Birmingham.

Statistik Skor Wigan Athletic vs Hull City Head-To-Head dan Angka Kunci

  • Ada 29 pertandingan sebelumnya antara kedua tim, dengan Wigan menang 12 kali atas Hull dan kalah 10 kali.
  • Hull City telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Wigan Athletic.
  • Kemenangan terakhir Wigan atas Hull City adalah kekalahan 8-0 pada Juli 2020.
  • Hull City menang 5-0 dalam pertandingan liga tandang terakhir mereka melawan Wigan pada Februari 2021 – mereka belum pernah menang tandang berturut-turut ke Latics sebelumnya.
  • Hull City telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga pembukaan terakhir mereka dalam satu tahun kalender – satu kali yang tidak mereka menangkan adalah di bulan Januari tahun ini melawan Blackpool.
  • Will Keane dari Wigan memiliki andil dalam gol di masing-masing dari dua pertandingan liga terakhirnya vs Hull (satu gol, satu assist), setelah gagal mencetak gol atau membantu dalam tiga penampilan pertamanya.

Prediksi Skor Wigan Athletic vs Hull City

Ini adalah bentrokan antara dua tim peringkat rendah yang berjuang keras sepanjang musim.

Wigan hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan liga terakhir mereka, kalah sembilan kali, sementara Hull hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Sesuai dengan laju terik mereka, kami berharap mereka bermain imbang dengan skor rendah.

Prediksi Skor: Wigan Athletic 1-1 Hull City

Tip Bola Wigan Athletic vs Hull City

Tip 1 – Hasil: Seri

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: Di bawah 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak skor: Ya

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Wigan Athletic vs Hull City | 2 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts