Sepakbola

Prediksi dan Tips Bola Wigan Athletic vs Swansea City | 10 April 2023

185
×

Prediksi dan Tips Bola Wigan Athletic vs Swansea City | 10 April 2023

Share this article
Wigan Athletic vs Swansea City

Prediksi dan Tips Bola Wigan Athletic vs Swansea City | 10 April 2023 – Wigan Athletic dan Swansea City bertanding di Stadion DW di babak 41 Kejuaraan EFL pada hari Senin. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Wigan Athletic vs Swansea City | 10 April 2023.

The Swans saat ini sedang dalam sembilan pertandingan tak terkalahkan melawan tim tuan rumah dan akan berusaha untuk menjaga agar raksasa tetap bergulir. Wigan Athletic dikirim jatuh kembali ke bumi dalam pertempuran mereka untuk mengalahkan degradasi saat mereka kalah 1-0 melawan Sheffield United pada hari Jumat. Ini menyusul kemenangan 1-0 yang mengesankan atas Queens Park Rangers pada 1 April yang membuat delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka berakhir. Dengan 34 poin dari 40 pertandingan, Wigan saat ini terpuruk di dasar klasemen EFL Championship, terpaut delapan poin dari zona aman.

Sementara itu, Swansea City mengalami sedikit kemunduran dalam pencarian mereka untuk finis di babak pertama karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Coventry City terakhir kali. Sebelum itu, tim Russell Martin mengalahkan Bristol City 2-0 pada 19 Maret untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka, dua minggu sebelum mengklaim kemenangan 3-2 atas Cardiff City di Stadion Cardiff City. Swansea City saat ini berada di urutan ke-15 klasemen EFL Championship, setelah meraih 50 poin dari 40 pertandingan mereka sejauh ini.

Statistik Skor Wigan Athletic vs Swansea City Head-To-Head dan Tip Bola

  • Dengan 12 kemenangan dari 28 pertemuan terakhir antara kedua tim, Swansea sedikit lebih unggul dalam rekor head-to-head pertandingan ini.
  • Wigan Athletic meraih dua kemenangan lebih sedikit pada waktu itu, sementara enam pertandingan berakhir imbang.
  • The Swans tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Wigan, mengklaim lima kemenangan dan tiga kali seri sejak kalah 2-0 pada Oktober 2010.
  • The Latics saat ini menjalankan lima pertandingan kandang berturut-turut tanpa kekalahan, mengklaim dua kemenangan dan tiga kali imbang sejak kalah 2-0 melawan Luton Town pada 21 Januari.
  • Swansea telah kehilangan empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, dengan kemenangan 3-2 Sabtu lalu di Cardiff City menjadi pengecualian.

Prediksi Skor Wigan Athletic vs Swansea City

Sementara kemenangan di sini akan menjadi dorongan besar bagi Wigan dalam perlombaan melawan degradasi, mereka harus mengatasi ancaman tim Swansea yang telah diremajakan yang telah mencapai langkah mereka dalam beberapa pekan terakhir. Namun, mereka solid di kandang dan kami mendukung mereka untuk mengungguli Swans, yang tidak pernah menang dalam lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Prediksi Skor: Wigan Athletic 2-1 Swansea City

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi dan Tips Bola Wigan Athletic vs Swansea City | 10 April 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda