Prediksi dan Tips Bola Wolverhampton Wanderers vs Manchester United | 31 Desember 2022

  • Whatsapp


Wolverhampton Wanderers vs Manchester United

Prediksi dan Tips Bola Wolverhampton Wanderers vs Manchester United | 31 Desember 2022 – Wolverhampton Wanderers akan melawan Manchester United di Stadion Molineux pada hari Sabtu di Liga Premier Inggris. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Wolverhampton Wanderers vs Manchester United | 31 Desember 2022.

Wolverhampton Wanderers datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Everton asuhan Frank Lampard di liga. Gol dari pemain sayap Portugal Daniel Podence dan bek kiri Prancis Rayan Ait-Nouri memastikan kemenangan Wolverhampton Wanderers asuhan Julen Lopetegui. Bek tengah Kolombia Yerry Mina mencetak gol untuk Everton.

Read More

Manchester United, di sisi lain, mengalahkan Steve Cooper’s Nottingham Forest 3-0 di liga. Gol dari penyerang Marcus Rashford, penyerang Prancis Anthony Martial dan gelandang Brasil Fred memastikan kesepakatan untuk Manchester United asuhan Erik ten Hag.

Statistik Skor Wolverhampton Wanderers vs Manchester United Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Dalam 19 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Manchester United memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 11 pertandingan, kalah empat kali dan seri empat kali.
  • Penyerang Marcus Rashford telah mengelola delapan kontribusi gol di liga untuk Manchester United.
  • Dalam tiga start di liga untuk Manchester United, striker Prancis Anthony Martial telah menyumbang lima gol.
  • Gelandang Denmark Christian Eriksen memiliki lima assist di liga untuk Manchester United.
  • Gelandang Portugal Ruben Neves telah mengelola empat gol di liga untuk Wolverhampton Wanderers.

Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs Manchester United

Wolverhampton Wanderers saat ini berada di urutan ke-18 di liga, satu poin di belakang Everton yang berada di urutan ke-17. Mereka memecat Bruno Lage dan menunjuk mantan manajer Spanyol dan Sevilla Julen Lopetegui sebelum jeda Piala Dunia, dan pria berusia 56 tahun itu memiliki pekerjaan berat di tangannya.

Kemenangan atas Everton sangat penting karena Wolves bertujuan untuk keluar dari zona degradasi. Serangan tetap menjadi perhatian; dengan Raul Jimenez berjuang dengan cedera dan menunjukkan tanda-tanda penurunan, dan dengan Diego Costa akan melewati masa jayanya, Wolverhampton Wanderers kini beralih ke pemain depan Brasil Matheus Cunha, yang akan bergabung dengan klub pada bulan Januari dengan kesepakatan pinjaman awal dari Atletico Madrid.

Manchester United, di sisi lain, telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan yang jelas di bawah Erik ten Hag. Gelandang Brasil Casemiro bukanlah opsi pilihan pertama untuk klub musim panas lalu; Frenkie de Jong yang diinginkan klub dan ten Hag. Casemiro sekarang di Manchester United, dan telah menunjukkan mengapa dia bisa dibilang sebagai gelandang bertahan terbaik di dunia. Pemain berusia 30 tahun itu telah menambahkan baja dan sutra ke lini tengah Manchester United. Sementara itu, Marcus Rashford kembali tampil bak bintang di lini serang. Pertemuan sebelumnya antara kedua klub ini seringkali terbukti menjadi peristiwa yang menjemukan. Manchester United untuk menang di sini.

Prediksi Skor: Wolverhampton Wanderers 0-1 Manchester United

Tip Bola Wolverhampton Wanderers vs Manchester United

Tip 1: Hasil- Manchester United

Tip 2: permainan memiliki lebih dari / di bawah 2,5 gol- di bawah 2,5 gol

Tip 3: Manchester United untuk menjaga clean sheet- Ya

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi dan Tips Bola Wolverhampton Wanderers vs Manchester United | 31 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts