Prediksi DC United vs New England Revolution dan Tips Bola – 23 April 2022

Prediksi DC United vs New England Revolution dan Tips Bola – 23 April 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi DC United vs New England Revolution dan Tips Bola – 23 April 2022

Segar dari kemenangan Piala AS Terbuka yang nyaman, DC United kembali ke MLS di mana mereka menghadapi New England Revolution di Audi Field Stadium pada hari Sabtu.

Tim tamu menuju ke permainan dengan enam kemenangan beruntun yang mengesankan melawan Hitam-dan-Merah dan akan berusaha untuk menjaga raksasa terus bergulir.

DC United kembali ke jalur kemenangan dengan penuh gaya saat mereka dengan mudah mengalahkan Flower City Union di putaran ketiga Piala AS Terbuka pada hari Rabu.

Manajer Chad Ashton akan berharap bahwa kemenangan dapat berfungsi sebagai batu loncatan untuk performa yang baik saat mereka kembali ke MLS di mana mereka saat ini dalam empat kekalahan beruntun.

Awal buruk DC United musim ini membuat mereka duduk di posisi terbawah klasemen Wilayah Timur setelah meraih enam poin dari enam pertandingan pembukaan mereka.

Di tempat lain, New England Revolution mengakhiri kekalahan beruntun mereka di MLS terakhir kali saat mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Charlotte FC.

Sebelum itu, Revs mengalami empat kekalahan beruntun, kebobolan 10 gol dan mencetak lima gol dalam waktu tersebut.

New England Revolution saat ini berada di urutan ke-11 di Timur, sama dengan tujuh poin dengan Inter Miami, FC Cincinnati dan New York City FC.


Head-To-Head dan Angka Kunci DC United vs New England Revolution

  • Revolusi Inggris Baru membanggakan

P


  • rekor yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 27 kemenangan dari 67 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.
  • DC United telah mengambil tiga kemenangan lebih sedikit dalam waktu itu sementara rampasan telah dibagikan pada 16 kesempatan berbeda.
  • The Revs menuju ke pertandingan dengan enam kemenangan beruntun yang mengesankan melawan tuan rumah, kembali ke hasil imbang 1-1 pada Juli 2020.
  • DC United saat ini mengalami empat kekalahan beruntun di MLS, kebobolan delapan gol dan mencetak tiga gol dalam waktu tersebut.
  • New England Revolution sedang dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan di kandang, meraih tiga hasil imbang dan kalah empat kali sejak kemenangan 3-2 di FC DC United Oktober lalu.

Prediksi DC United vs New England Revolution

Melihat hasil terakhir antara kedua belah pihak, Revs adalah favorit kuat untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, setelah memenangkan masing-masing dari enam pertemuan sebelumnya. Kedua belah pihak menuju permainan dalam bentuk yang sama dan kami memperkirakan tim tamu akan pulang dengan kemenangan lagi.

Prediksi: DC United 1-2 New England Revolution


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Tips Bola DC United vs New England Revolution

Tip 1: Hasil – New England Revolution

Tip 2: Kedua belah pihak mencetak gol – Ya (The Revs gagal menjaga clean sheet dalam enam pertandingan berturut-turut)

Kiat 3: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya (Ada tiga gol atau lebih yang dicetak dalam tiga dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim)


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi DC United vs New England Revolution dan Tips Bola – 23 April 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :