Sepakbola

Prediksi DC United vs Real Salt Lake 18 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

×

Prediksi DC United vs Real Salt Lake 18 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Share this article
DC United vs Real Salt Lake

Prediksi DC United vs Real Salt Lake 18 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Di artikel ini, kami akan membicarakan prediksi bola untuk laga ini. Prediksi skor bola yang kami berikan merupakan sebuah prediksi dengan menggunakan berbagai aspek informasi yang kami dapatkan. Langsung saja, dapat kalian simak di bawah ini prediksi skor untuk laga. Prediksi DC United vs Real Salt Lake – Statisik Klasemen Lineup yang di buat oleh Ramal.id

Ramal.id memprediksi pertandingan Major League Soccer hari Sabtu antara DC United dan Real Salt Lake, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Real Salt Lake akan mengharapkan penampilan bagus lainnya di jalan ketika mereka menuju ke ibu kota untuk menghadapi DC United di Audi Field pada hari Sabtu dalam pertarungan antar konferensi MLS.

Tim tamu berada di luar tempat playoff di MLS Wilayah Barat, saat ini berada di urutan ke-11, sedangkan tim tamu berada di urutan kedelapan di Timur, meskipun mereka telah memainkan permainan lebih banyak daripada sebagian besar tim di sekitar mereka.

Statistik DC United vs Real Salt Lake

Statistik pertandingan DC United vs Real Salt Lake : Hasil imbang 0-0 Real Salt Lake melawan New York City pekan lalu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi tiga pertandingan, tetapi Pablo Mastroeni akan melihat kebuntuan itu ketika dua poin turun daripada satu perolehan, setelah mendominasi lawan mereka untuk sebagian besar waktu itu. permainan.

Kelelahan bisa dibilang berperan pada pasukan Mastroeni, yang berusaha keras dalam pertandingan tengah pekan mereka, di mana mereka berhasil menahan tim LA Galaxy yang melaju cepat 3-2 untuk lolos ke semifinal Piala AS Terbuka hanya dengan kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Mereka sekarang memiliki istirahat seminggu penuh dan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan di awal bulan ketika mereka mengalahkan Austin 2-1 di jalan untuk mencatat kemenangan keempat mereka dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka, bersama dengan a Hasil imbang 1-1 melawan Minnesota United.

Sementara rekor tandang mereka memang terlihat menjanjikan, masalah yang tak terbantahkan yang dihadapi Real Salt Lake adalah pertahanan, di mana mereka telah kebobolan gol terbanyak bersama di Wilayah Barat musim ini (27), rata-rata hanya kurang dari dua gol per pertandingan dan hanya mempertahankan satu gol. clean sheet dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka di jalan.

Tidak hanya musim ini, RSL telah kebobolan dalam 21 dari 23 pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka di semua kompetisi, dan dalam 13 pertandingan tersebut, mereka kebobolan dua kali atau lebih.

Para pengunjung berhasil menahan lawan ini dengan hasil imbang 0-0 musim lalu di Utah tetapi perlu mengatasi masalah pertahanan mereka saat mereka menghadapi tim DC yang telah mencetak gol dengan cukup bebas di kandang mereka akhir-akhir ini.

Berbeda dengan lawan mereka, DC United gagal memenangkan empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, dengan yang terakhir berakhir dengan kekalahan 3-1 dari Atlanta United pekan lalu.

Namun, dengan dua pertandingan berikutnya yang dijadwalkan akan dimainkan di Audi Field, tim asuhan Wayne Rooney akan berharap untuk melanjutkan penampilan solid mereka di kandang dalam pertandingan ini saat mereka bersiap menghadapi Cincinnati pekan depan.

Di kandang, DC United telah mengambil total 12 poin dari kemungkinan 24 dengan rekor tiga kemenangan, tiga seri dan dua kekalahan, meskipun mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Charlotte dan LA Galaxy dengan masing-masing tiga gol saat bermain imbang melawan Nashville dan terakhir ke Montreal pada awal bulan.

Tuan rumah hanya berhasil meraih tujuh kemenangan sepanjang musim lalu, membuat mereka berada di posisi terbawah Wilayah Timur, tetapi mereka telah mencatat enam kemenangan musim ini dan hanya tertinggal lima poin dari Atlanta di tempat kelima.

Meskipun berakhir musim lalu, keputusan dewan DC United untuk mempertahankan kepercayaan pada Rooney dan mengizinkannya mendatangkan bala bantuan musim dingin telah terbayar sejauh tampaknya ada soliditas kembali ke skuad dan penampilan mereka, terutama di kandang.

Klasemen DC United vs Real Salt Lake

Klasemen DC United vs Real Salt Lake : Mastroeni akan menghadapi beberapa pemain yang absen, meskipun tidak ada yang baru, dengan Zack Farnsworth, Axel Kei, Erik Holt, dan Bryan Oviedo semuanya masih setidaknya beberapa minggu lagi untuk kembali.

Anderson Julio dan Jefferson Savarino sama-sama dipanggil untuk mewakili negara masing-masing dalam tugas internasional dan hanya diharapkan untuk kembali paling cepat minggu depan, mengesampingkan mereka dari pertandingan ini.

Rubio Rubin ditarik tepat setelah satu jam melawan New York City minggu lalu dan akan memimpin garis sekali lagi, sementara Damir Kreilach akan mendorong untuk tempat 11 awal dengan absennya Savarino.

Rooney mungkin harus puas dengan tim yang serupa dengan yang kalah dari Atlanta pekan lalu, dengan sebanyak tujuh pemainnya saat ini absen karena cedera.

Luis Zamudio, Ruan dan Mohanad Jeahze kembali berlatih dengan skuad tetapi tidak akan siap pada waktunya untuk pertandingan ini, sementara Andy Najar, Theodore Ku-Dipietro, Nigel Robertha dan Martin Rodriguez masih absen di masa mendatang.

Christian Benteke telah menjadi jimat untuk DC musim ini, mencetak delapan gol hingga saat ini, dan harus terus berada di depan untuk Black and Reds, dengan Mateusz Klich mendukungnya dalam peran nomor 10.

DC United kemungkinan lineup awal:Miller; Greene, Palsson, Birnbaum, Pines, Santos; Fountas, O’Brien, Durkin, Klich; Benteke

Real Salt Lake kemungkinan lineup awal: MacMath; Hidalgo, Senang, Silva, Brody; Luna, Ruiz, Ojeda, Kreilach; Rubin, Musovsi

Prediksi Skor DC United vs Real Salt Lake

DC United sangat bagus di kandang mereka selama sebulan terakhir, dan dengan Benteke di depan, mereka memiliki titik fokus yang sangat dibutuhkan untuk serangan mereka, yang telah bekerja dengan baik untuk mereka.

Pertandingan ini berakhir 0-0 musim lalu, tetapi DC telah berjalan jauh sejak saat itu, dan meskipun ini kemungkinan akan menjadi pertemuan dekat lainnya, kami berharap tuan rumah akan keluar sebagai pemenang.

DC United 2-1 Real Salt Lake

Dalam Prediksi DC United vs Real Salt Lake – Statisik Klasemen Lineup ini, telah dibahas oleh kami berbagai aspek yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, seperti performa tim, catatan pertandingan sebelumnya, dan kebugaran pemain. Tetapi, pada akhirnya, hasil pertandingan sebenarnya tidak dapat diprediksi dengan pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang penuh dengan kejutan. Meskipun begitu, harapan kami bahwa prediksi kami dapat memberikan gambaran yang akurat dan membantu para penggemar untuk menyaksikan pertandingan dengan lebih semangat. Kami berharap bahwa artikel ini dapat memberikan pengetahuan yang berguna dan membantu para pembaca dalam memahami tentang cara memprediksi hasil pertandingan sepak bola. Selalu up-to-date dengan perkembangan dunia sepak bola dan jangan lupa untuk tetap mendukung tim kesayangan Anda dan ikuti prediksi bola malam ini. Terima kasih telah membaca artikel kami.