Prediksi Deportivo Tachira vs Palmeiras, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Prediksi Deportivo Tachira vs Palmeiras, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Deportivo Tachira vs Palmeiras, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Palmeiras akan memulai pencarian mereka untuk tiga-peat di Copa Libertadores ketika mereka berhadapan dengan Deportivo Tachira pada hari Rabu.

Sang juara bertahan datang ke pertandingan itu dengan kemenangan 4-0 atas Sao Paolo di leg kedua final Campeonato Paulista. Mereka sempat menelan kekalahan 1-3 di leg pertama. Namun, perlawanan di depan para penggemar membuat mereka membalikkan keadaan, dengan Raphael Veiga mencetak dua gol di babak kedua untuk melengkapi kemenangan.

Deportivo Tachira, sementara itu, mengamankan poin maksimal dalam kemenangan kandang 2-0 atas Lara di Divisi Primera Venezuela. Edson Tortolero dan Richard Figueroa mencetak gol di babak kedua.

Mereka akan berusaha membangun kemenangan domestik mereka ketika mereka memulai perjalanan kontinental mereka. Tacchira telah dipasangkan bersama Palmeiras, Emelec dan Independiente Petroleros di Grup A.


Deportivo Tachhira vs Palmeiras Head-to-Head

Kedua tim dipasangkan dalam kampanye Libertadores berturut-turut, pada tahun 2005 dan 2006. Palmeiras telah menang di masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka dengan tim Venezuela.

Palmeiras telah merasakan kekalahan hanya dalam satu dari 14 pertandingan terakhir mereka, memenangkan sepuluh, sementara Tachira telah memenangkan enam dan seri satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi.

Panduan formulir Deportivo Tachira (semua kompetisi): WLDWW.

Panduan formulir Palmeiras (semua kompetisi): WLWWD.


Berita Tim Deportivo Tachhira vs Palmeiras

Deportivo Tachira

Tidak ada cedera yang diketahui atau masalah penangguhan yang perlu dikhawatirkan oleh raksasa Venezuela.

Cedera: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Suspensi: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Palmeiras

Penyerang Rony adalah pemain pengganti di babak pertama melawan Sao Paolo, tapi dia mungkin tidak fit pada waktunya untuk perjalanan ke San Cristobal. Tidak ada masalah skorsing untuk juara bertahan.

Cedera: Tidak ada.

Diragukan: Roni.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi XI Deportivo Tachhira vs Palmeiras

Deportivo Tachira (4-3-3): Cristopher Varela (GK); Jose Marrufo, Jesus Quintero, Edisson Restrepo, Pablo Camacho; Francisco Flores, Edson Tortolero, Maurice Cova; Yerson Chacon, Richard Figueroa, Anthony Uribe.

Palmeiras (4-3-3: Weverton (GK); Joaquin Piquerez, Murilo Cerqueira, Gustavo Gomez, Marcos Rocha; Danilo, Raphael Veiga, Ze Rafael; Gustavo Scarpa, Gabriel Veron, Dudu.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Deportivo Tachira vs Palmeiras

Palmeiras adalah favorit yang luar biasa untuk tampil sebagai pemenang dan diharapkan berhasil mempertahankan mahkota kontinental mereka. Deportivo Tachira mungkin kelas berat domestik, tetapi mereka jauh dari tingkat pengunjung mereka.

Perbedaan kualitas antara kedua tim terlihat jelas, sehingga Palmeiras diperkirakan akan pergi dengan kemenangan yang nyaman.

Prediksi: Deportivo Tachira 0-2 Palmeiras.


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Deportivo Tachira vs Palmeiras, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :