Prediksi Derby County vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Prediksi Derby County vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Derby County vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Derby County yang sudah terdegradasi akan menjamu Cardiff City dalam pertandingan terakhir Kejuaraan EFL pada hari Sabtu.

The Rams meraih kemenangan mengesankan di pertengahan pekan melawan papan tengah Blackpool, yang berarti bahwa mereka pada dasarnya telah mengumpulkan 55 poin dari musim ini, mengesampingkan pengurangan poin. Dengan musim depan ditakdirkan untuk EFL League One, mereka akan berharap untuk menyelesaikan kampanye mereka di Kejuaraan dengan hore terakhir.

Para pengunjung telah mendapatkan keselamatan mereka sendiri juga, dan duduk di urutan ke-19 dalam tabel dengan tepat 50 poin. Mereka datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 melawan Birmingham.


Head-to-Head Derby County vs Cardiff City

Ada 67 pertemuan antara Cardiff City dan Derby County. Tuan rumah telah memenangkan 30 dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang 18 kali. Ada 19 hasil imbang antara kedua belah pihak.

Saat kedua tim terakhir bertemu, Cardiff City memenangkan pertandingan 1-0.

Panduan Formulir Derby County: WLLWL

Panduan Formulir Kota Cardiff: DDWLL

Last but not least di Malam Penghargaan 2022 kami adalah Pemain Terbaik Musim Ini! Seperti yang dipilih oleh para pendukung kami, Cody Drameh memenangkan penghargaan keduanya malam ini di CCS! Selamat, Cody!#CityAsOne https://t.co/nyTQB3H0K0


Berita Tim Derby County vs Cardiff City

Kabupaten Derby

Kamil Jozwiak tetap menjadi satu-satunya kekhawatiran cedera untuk manajer Wayne Rooney menjelang pertandingan Sabtu.

Terluka: Kamil Jozwiak

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Kota Cardiff

Sean Morrison, Curtis Nelson, Isaac Vassell dan Max Watters semuanya cedera dan tidak akan bermain melawan Rams pada hari Sabtu.

Terluka: Sean Morrison, Curtis Nelson, Isaac Vassell, Max Watters

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Derby County vs Cardiff City XI

Prediksi Derby County XI (3-4-2-1): Ryan Allsop; Curtis Davies, Eiran Cashin, Lee Buchanan; Nathan Byrne, Krystian Bielik, Ravel Morrison, Craig Forsyth; Max Bird, Jason Knight; Luke Plange

Cardiff City Prediksi XI (5-3-2): Alex Smithies; Cody Drameh, Perry Ng, Aden Flint, Mark McGuinness, Joel Bagan; Thomas Doyle, Ryan Wintle, Will Vaulks; James Collins, Jordan Hugill


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Derby County vs Cardiff City

Tidak banyak yang bisa diharapkan dalam pertandingan ini dengan masa depan kedua tim yang ditentukan dengan sangat baik. Derby masih akan terlihat untuk menyelesaikan dengan kemenangan back-to-back.

Para pengunjung akan sangat kecewa dengan bagaimana keseluruhan musim berjalan, meskipun mereka baru-baru ini aman di divisi tersebut. Untuk klub seperti mereka, ini adalah musim yang panas untuk sedikitnya.

Motivasi Derby untuk tampil baik di tengah bencana tetap menjadi kekuatan pendorong dalam pertandingan ini dan kemenangan bagi Rams ada di depan mata.

Prediksi: Derby County 3-1 Kota Cardiff


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Derby County vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :