Prediksi DR Kongo vs Uganda 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


DR Kongo vs Uganda

Prediksi DR Kongo vs Uganda 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi DR Kongo vs Uganda – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Kejuaraan Negara Afrika hari Sabtu antara Kongo DR dan Uganda, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Matchday pertama Kejuaraan Negara Afrika 2023 mempertemukan DR Kongo dan Uganda di Stade 19 Mai 1956 pada Sabtu malam.

Kedua tim gagal menjadi yang teratas dalam pertandingan terakhir mereka masing-masing dan mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Statistik DR Kongo vs Uganda

Statistik pertandingan DR Kongo vs Uganda : Kongo DR kalah tipis 1-0 melawan The Eagles of Mali dalam pertandingan persahabatan di Stade Municipale Bou Ali-Lahouar pada hari Rabu.

Anak asuh Sebastien Desabre tertinggal berkat gol Makan Samabaly di menit ke-19 dan itu cukup untuk membuat mereka kalah meski harus berjuang keras di akhir babak kedua.

Itu mengakhiri rentetan dua kemenangan beruntun untuk The Leopards, yang sebelumnya mengalahkan Libya dan Sierra Leone dengan skor gabungan 6-1.

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang menderita kekalahan hanya dalam satu dari lima pertemuan sebelumnya antara kedua tim, memenangkan empat pertemuan lainnya.

Bertujuan untuk menjadi tim pertama yang memenangkan tiga gelar CHAN, Kongo DR berangkat untuk meletakkan penanda awal dalam pertandingan pembukaan mereka menjelang tugas berat melawan Pantai Gading dan Senegal untuk mengikuti.

Uganda harus puas dengan bagian rampasan dalam pertandingan pemanasan mereka melawan Mali yang berakhir dengan kebuntuan tanpa gol pada Senin sore.

Pasukan Milutin Sredojevic berada di bawah kendali untuk sebagian besar pertandingan, tetapi bertahan dengan teguh untuk menghindari kekalahan berkat tidak ada bagian kecil dari penghenti tembakan yang terinspirasi di antara tongkat.

Akibatnya, The Cranes sekarang tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan kekalahan tipis 1-0 melawan Tanzania pada bulan September menjadi satu-satunya penyimpangan pada waktu itu.

Setelah lima kali tersingkir secara beruntun di babak penyisihan grup di Kejuaraan Negara Afrika, Uganda tahu bahwa awal kemenangan di edisi tahun ini akan memberikan platform terbaik untuk dibangun.

Klasemen DR Kongo vs Uganda

Klasemen DR Kongo vs Uganda : Moses Waiswa dari Uganda harus puas dengan tempat di bangku cadangan terakhir kali, tetapi gelandang tersebut diperkirakan akan dipanggil kembali ke starting XI untuk yang satu ini.

Najib Yiga dan Siraje Ssentamu tidak tersedia untuk seleksi setelah mereka masing-masing mengalami cedera pergelangan kaki dan otot dalam rangkaian pertandingan pemanasan menjelang pertandingan hari Sabtu.

Di tengah kesulitan keuangan di luar lapangan, DR Kongo tetap melengkapi skuat beranggotakan 28 orang termasuk veteran berpengalaman seperti Issama Mpeko dan Adam Bossu.

Phillippe Kinzumbi telah membuktikan dirinya sebagai ancaman gol yang mematikan akhir-akhir ini dan pemain berusia 25 tahun, yang mencetak gol di kualifikasi CHAN, akan berusaha untuk tampil sebagai pemain truf sekali lagi.

Kemungkinan susunan pemain Kongo DR:Lomboto; Djos, Issaka, Iyembe, Mundele; Kapela, Nsita, Onoya, Kinzumbi; Soze, Kalaba, Miche

Kemungkinan starting lineup Uganda:Alionzi; Mandela, Begisa, Ndahiro, Mubiru; Pemuda, Watambala, Waiswa; Karisa, Orit, Mutyaba

Prediksi Skor DR Kongo vs Uganda

Dilihat dari edisi terakhir pertemuan hari Sabtu, perselingkuhan dengan skor rendah ada di kartu di sini dengan sedikit aksi di mulut gawang di kedua ujungnya. Yang mengatakan, kita bisa melihat Kongo DR baru saja menyelesaikan pekerjaan di akhir 90 menit.

DR Kongo 1-0 Uganda

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi DR Kongo vs Uganda – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.

Related posts