Sepakbola

Prediksi Drogheda United vs Cork City 3 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

×

Prediksi Drogheda United vs Cork City 3 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Share this article
Drogheda United vs Cork City

Prediksi Drogheda United vs Cork City 3 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Dalam artikel ini, kami akan membicarakan prediksi bola untuk pertandingan ini. Prediksi skor bola yang kami berikan didapatkan dengan menggunakan berbagai aspek informasi yang kami kumpulkan. Yuk, silakan simak di bawah ini prediksi skor untuk pertandingan. Prediksi Drogheda United vs Cork City – Statisik Klasemen Lineup yang di buat oleh Ramal.id

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Utama Irlandia hari Jumat antara Drogheda United dan Cork City, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Drogheda United dan Cork City sama-sama mengincar untuk memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut ketika mereka bertemu di Divisi Utama Liga Irlandia pada hari Jumat.

Kedua belah pihak menemukan diri mereka masing-masing di posisi kedelapan dan kesembilan setelah masing-masing menderita awal yang mengecewakan untuk kampanye, tetapi mereka telah meningkat dalam beberapa minggu terakhir menjelang pertandingan penting akhir pekan ini.

Statistik Drogheda United vs Cork City

Statistik pertandingan Drogheda United vs Cork City : Setelah finis di urutan ketujuh dan kedelapan dalam dua musim mereka sejak mendapatkan promosi dari tingkat kedua Irlandia pada tahun 2020, Drogheda tampaknya menginjak air di Divisi Utama sampai batas tertentu.

Namun, Drogs tidak pernah mendekati bahaya degradasi nyata musim lalu, dengan UDC finis 12 poin di belakang mereka di tempat play-off degradasi. Dengan demikian, Kevin Doherty dipertahankan sebagai manajer klub dalam upaya untuk meningkatkan kesinambungan.

Pertandingan hari Jumat melawan Cork mewakili setengah jalan dari kampanye liga saat ini untuk kedua tim, dan kemenangan ketiga berturut-turut akan membuat Drogheda hanya tertinggal enam poin dari St Patrick’s Athletic di tempat keempat, yang cukup untuk lolos ke Liga Konferensi Eropa.

Jelas ada insentif besar bagi tim asuhan Doherty untuk mengamankan kemenangan, terutama karena hal itu akan menempatkan mereka di jalur yang tepat untuk meningkatkan perolehan poin impresif mereka sebanyak 44 poin dari dua musim lalu.

Cork, sementara itu, masih dalam fase pembangunan kembali setelah terdegradasi secara mengejutkan di musim yang sama saat Drogheda dipromosikan.

Tentara Pemberontak finis di dua teratas Divisi Utama Irlandia selama lima musim berturut-turut antara 2014 dan 2018 – memenangkan divisi tersebut untuk ketiga kalinya dalam sejarah klub pada 2017 – namun mereka mendapati diri mereka dengan cepat meluncur ke bawah klasemen dalam dua musim berikutnya.

Setelah finis di urutan keenam dalam kampanye pembukaan yang sulit di tingkat kedua, Cork berhasil memenangkan divisi terakhir kali dengan perolehan poin yang mengesankan sebanyak 68 dari 32 pertandingan. Namun, mereka tampaknya bersiap untuk musim yang panjang untuk menghindari pengembalian instan mengingat mereka berada di urutan kedua dari bawah menjelang perjalanan mereka ke Drogheda pada hari Jumat.

Yang mengatakan, University College Dublin – yang hanya menghindari degradasi dengan mengalahkan Waterford United dalam play-off November lalu – mendekam sembilan poin di belakang Cork di kaki meja, menunjukkan bahwa bahkan jika Cork melanjutkan lintasan mereka saat ini, mereka setidaknya memiliki kesempatan yang sama untuk menyelamatkan diri setelah kampanye reguler berakhir.

Klasemen Drogheda United vs Cork City

Klasemen Drogheda United vs Cork City : Setelah mencatat kemenangan beruntun melawan Shamrock Rovers dan UCD dalam beberapa pekan terakhir, akan mengejutkan jika Doherty memilih untuk melakukan perubahan pada starting XI Drogheda dalam pertandingan penting pada hari Jumat.

Pemain berusia 43 tahun itu akan merasakan peluang bagus untuk membuat jarak yang cukup jauh antara mereka dan tempat play-off degradasi, bergerak lebih dekat ke posisi Eropa dalam prosesnya, dengan Freddie Draper akan penuh percaya diri setelah mengantongi tiga gol di sana. dua kemenangan.

Cork, sementara itu, akan bepergian tanpa Cian Bargary, Albin Winbo dan Tobi Oluwayemi karena cedera, tetapi Matthew Healy – yang dipinjamkan dari Ipswich Town – akan kembali ke skuad matchday tim tamu setelah menjalani skorsing satu pertandingan melawan Shamrock.

Setelah secara mengejutkan mengalahkan juara bertahan terakhir kali, bos sementara Liam Buckley tidak mungkin mengembalikan Healy ke starting XI-nya, yang berarti Joe O’Brien Whitmarsh yang berusia 18 tahun harus mempertahankan tempatnya di lini tengah.

Drogheda United kemungkinan starting lineup: McCabe; Ahui, Adegboyega, Keeley, McNally; Heeney, Brennan; Grimes, Markey, Rooney; Pedagang kain

Kemungkinan lineup awal Cork City: Corcoran; Crowley, Hakkinen, Honohan; Walker, O’Brien-Whitmarsh, Bolger, Coffey, Custovic; Keating, Owolabi

Prediksi Skor Drogheda United vs Cork City

Ini harus menjadi pertemuan yang menghibur mengingat bahwa kedua tim menuju ke dalamnya dengan segar dari dua kemenangan beruntun, dengan Cork membutuhkan hasil positif untuk menghindari kehilangan kontak dengan sisa divisi.

Namun, kami berharap Drogheda akan meraih kemenangan tipis, dengan tuan rumah tidak diragukan lagi memiliki stabilitas yang lebih baik di klub.

Drogheda United 2-1 Cork City

Dalam Prediksi Drogheda United vs Cork City – Statisik Klasemen Lineup ini, telah dibahas oleh kami faktor-faktor yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, seperti kemampuan tim, rekor pertemuan, dan kebugaran pemain. Tetapi, pada akhirnya, hasil pertandingan sebenarnya tidak bisa dipastikan, karena sepak bola adalah olahraga yang penuh dengan ketidakpastian. Meskipun begitu, harapan kami bahwa prediksi kami dapat memberikan gambaran yang akurat dan membantu para penggemar untuk menikmati pertandingan dengan penuh antusias. Semoga bahwa artikel ini dapat memberikan pengetahuan yang berguna dan membantu para pembaca dalam memahami tentang cara memprediksi hasil pertandingan sepak bola. Selalu up-to-date dengan perkembangan dunia sepak bola dan jangan lupa untuk selalu mendukung tim kesayangan Anda dan ikuti prediksi bola malam ini. Terima kasih telah membaca artikel kami.